Sukses

Kenangan Marshanda Tentang Doa untuk Anak saat Dahulu Mengandung

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda memamemrkan potret putrinya, Sienna Syafirah Kasyafani melalui Instagram, Kamis (5/8/2020). Di situ, wajah Sienna disorot secara close up dalam format hitam putih.

Bersama unggahannya, Marshanda menuliskan satu kalimat mengharukan untuk putrinya. Ungkapan syukur, doa, hingga harapan pun disampaikan secara terbuka oleh Marshanda.

"Oh Tuhan, kau adalah sebuah berkah. Sesuatu yang bersinar dalam dirimu sudah terasa bahkan sejak kau belum dilahirkan. Baru saja kutemukan surat yang kutulis ketika lagi masih hamil cintaku @siennakasyafani," tulis Marshanda dalam keterangan di unggahan fotonya.

2 dari 5 halaman

Surat untuk Sang Anak

Marshanda turut menunjukkan surat yang ia tulis untuk putrinya saat masih di dalam kandungan. Dalam surat tersebut, ia menuliskan doa dan harapan manis untuk Sienna.

Kamu akan menjadi seorang anak yang memiliki hati dan jiwa yg luar biasa besar, luar biasa cantik, dan indah. Kamu akan jadi anak paling luar biasa yg pernah Ibu kenal di dunia ini. Kamu hebat. Lebih hebat dari ibu, dari ayah. Lebih hebat dari siapapun yg kamu anggap hebat di dunia ini," imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Kiriman Yang Maha Kuasa

Marshanda menyebut Sienna sebagai hadiah yang dikirim oleh Sang Kuasa kepadanya. Kehadiran Sienna menurutnya bisa mengubah dirinya dan menjadikannya sebagai sosok baru.

"Kamu adalah anak yang dikirim Allah pada Ibu untuk merubah hidup Ibu, agar berubah. Hingga menjadi baru, tidak pernah seperti ini sebelumnya," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Memiliki Arti

Marshanda turut mengungkapkan bahwa Sienna berhasil memberi arti dalam kehidupannya. Sienna juga memberikan warna dan berkah dalam kehidupannya.

"Kamu memberi arti. Arti dan makna yg sangat indah pada diri Ibu. Dan hidup Ibu. Kamu memberi isi pada diri dan hidup Ibu. Warna warni dan melodi dalam diri Ibu," kata Marshanda.

 

5 dari 5 halaman

Penuh Warna

"A child of blessings. Itulah dirimu Baby Sienna. Dan itulah semua teman-temanmu. Itulah semua anak di dunia ini. Dikirimkan ke dunia sebagai uluran tangan Allah, bentuk nyata kasih sayangNya pada kita para orangtua di dunia ini," ungkapnya.

"Karena kamu ada, dunia jadi penuh warna Baby Sienna. Kamu anak yang luar biasa. Di mata ibu, di mata dunia Di mata Yang Maha Kuasa. Percayalah," ia mengakhiri.