Sukses

Unggah Foto Tangan Diinfus dan Dirawat, Cita Citata Sakit Apa?

Cita Citata terbaring lemas di rumah sakit

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Cita Citata sedang terbaring lemah di rumah sakit. Hal itu diketahui lewat unggahannya terbaru Cita-Citata di akun Instagramnya.

Dalam foto unggahannya, nampak tangan kiri pelantun "Sakitnya Tuh Disini" dipasang infus. Wajah Cita Citata juga nampak lemas, sambil berbaring mengenakan selimut berwarna putih.

"Numpang bobo," tulis Cita Citata di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (8/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit

Namun sayangnya belum diketahui sakit apa yang diderita oleh Cita Citata. Melalui akun Instagramnya, Cita Citata juga tidak menjelaskan apa yang membuatnya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

3 dari 4 halaman

Jalani Tes Corona Covid-19

Sebelum menjalani rawat inap, Cita Citata melalu Instagram Storynya sempat menjalani tes Corona Covid-19. Hal itu dilakukan sebagai standar protokol kesehatan bagi pasien yang akan menjalani rawat inap.

"Protocol RS setelah hasil tes covid non reaktive harus scan paru-paru barulah bisa di rawat disini. Sungguh effort nya luar biasa," tulis CIta Citata

4 dari 4 halaman

Dukungan Sahabat

Sahabat dari rekan artis banyak yang menyemangati Cita Citata agar segera sembuh dari penyakitnya."Gws citaaa sayaaang @cita_citata," tulis  Via Vallen.

"He's sayang.. kamu kenapa?" tulis Zaskia Gotik.

"Cing enggal damang Neng sabihara sabihari Amin," tulis Sule.

"Gws bebih," tulis Vega Darwanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.