Sukses

Naga Eks Lyla Curhat Beratnya Melepas Nama Bandnya Setelah 14 Tahun Bersama

Liputan6.com, Jakarta - Indra Perdana Sinaga atau yang lebih dikenal sebagai Naga Eks Lyla, saat ini tengah fokus dengan solo kariernya. Naga Eks Lyla mengundurkan diri dari band yang membesarkan namanya itu pada penghujung 2019 lalu.

Rupanya, tak mudah bagi seorang Naga Eks Lyla untuk mengambil keputusan itu. Naga Eks Lyla mengaku cukup berat ketika harus berpisah dengan band-nya, Lyla, setelah 14 tahun bersama.

Curhat perasaan Naga Eks Lyla itu kemudian dituangkan ke dalam sebuah single terbaru Naga Eks Lyla berjudul "Tuhan Berkata Lain".

Hal itu disampaikan Naga Eks Lyla saat menggelar konferensi pers secara virtual pada Jumat (7/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curhat

"Tuhan berkata lain ini single kedua sebagai naga penyanyi solo. Ini curhatan karena harus melepas marga Lyla. Kalau dari judulnya kesannya religi, tapi ini lagu pop, ceritanya tentang yang aku rasakan ketika harus meninggalkan Lyla di penghujung 2019 kemarin. Enggak terpikirkan selama 14 tahun bareng Lyla," kata Naga Eks Lyla.

 

3 dari 5 halaman

Sedih

Tak bisa dipungkiri, grup band Lyla memang begitu berpengaruh besar baginya. Kebersamaannya selama 14 tahun memang sangat membekas baginya. Malahan, hingga saat ini masih banyak orang yang memanggilnya dengan panggilan Naga Lyla.

"Sedih pasti, 14 tahun bareng. Sampai sekarang aja masih ada orang manggil Naga Lyla. Satu malam itu rasanya sedih, ya memang harus begini," ungkap Naga Eks Lyla.

 

4 dari 5 halaman

Yang Terbaik

Namun keputusan untuk berpisah dengan Lyla dirasakan menjadi yang terbaik bagi kedua belah pihak. Terlepas dari itu, baik Naga maupun Lyla secara band pun masih saling bersahabat satu sama lainnya.

"Harus dilepas juga, kita udah mematangkan keputusan, ini yang terbaik untuk secara profesionalitas kerja. Walaupun kita masih bersahabat sampe sekarang," ungkapnya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Kolaborasi

Ke depannya, Naga Eks Lyla mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan baik dirinya maupun Lyla untuk saling berkolaborasi.

"Masih mau, enggak ada masalah, kalau ada lagu yang cocok buat featuring bisa-bisa aja cuman saat ini masing-masing lagi memperkenalkan dan mempersiapkan, saya dengan project solonya, Lyla dengan vokalis barunya. Tapi kalau kesempatan itu ada bisa-bisa aja sih," tegas Naga Lyla.

Single Naga Eks Lyla ini dirilis di bawah naungan Alfa Records. "Tuhan Berkata Lain" dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.