Sukses

Beri Kado Mukena, Hari LIDA Ingin Lesti Kejora Tetap Ingat Allah

Saksikan siaran ulang Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Iklhas di kanal Indosiar yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora genap berusia 21 tahun pada Rabu, (5/8/2020) kemarin. Seperti diketahui, hari kelahirannya itu dirayakan oleh Indosiar dalam gelaran Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas.

Di hari spesialnya tersebut, Lesti mendapat banyak hadiah serta kejutan dari orang-orang terdekat. Tak terkecuali dari Rizky Billar yang memberinya sepasang sepatu dari salah satu merek ternama.

Kehadiran Hari LIDA di konser tersebut juga tak luput dari perhatian penonton. Hari juga pernah dikabarkan dekat dengan pelantun tembang "Kejora" tersebut. Di malam itu, ia dan Rizky Billar seolah bersaing untuk menjadi yang terbaik bagi Lesti

Tak mau kalah dari Rizky Billar, Hari LIDA datang pun membawa hadiah. Peserta Liga Dangdut Indonesia 2020 itu hadir dengan ‘seperangkat’ alat salat alias mukena untuk Lesti.

“Jangan dinilai dari harganya, tolong dilihat dari nilainya. Karena kalau barang-barang mahal kayak gitu belum waktunya Hari untuk beli. Hari juga masih nabung, mohon diterima,” ujar Hari seraya memberikan kadonya kepada Lesti.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Lesti Giat Beribadah

Kendati kado yang diberikan sangat sederhana, Lesti tetap menerima apapun yang diberikan Hari LIDA. Ia justru bersyukur karena kado tersebut bisa semakin membuatnya giat untuk beribadah.

Hari pun mengungkapkan alasannya memberi mukena sebagai hadiah. Pria asal Jambi itu ingin Lesti tetap mengingat Allah walaupun ia sedang berada di puncak karier.

“Mau sesukses apapun Dedek (panggilan Lesti), kalau meninggalkan salat atau Allah, itu nggak akan jadi apa-apa. Allah dulu, Allah lagi, Allah terus," tutup Hari.

Bagi yang penasaran dengan cuplikan momen saat Hari LIDA memberikan kado kepada Lesti, bisa menyaksikan video di bawah ini.

Atau yang ingin menonton tayangan ulang Konser Hari Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas selengkapnya, bisa mengungjungi kanal Indosiar yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.