Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Intan Ikut Prihatin Melihat Kesedihan Ariel, Episode Kamis 6 Agustus 2020

Samudra Cinta hadir kembali dengan kelanjutan kisahnya.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta hadir kembali. Kali ini tentang Sam tiba di depan rumah tua itu. Lihat dari jendela tangan Cinta lagi dipegang Gio... Sam tatap marah banget.. Sam dobrak pintu dari depan dan masuk. Dia langsung tarik Cinta menjauh dari Gio.

Makin seru Samudra Cinta. Sam tarik Cinta ke sisi yang lebih sepi. Cinta obati dengan muka murung.  Cinta tanya.. Sam marah ya? Karena tadi pak Gio pegang tangannya?  Aku minta maaf ya..

Feri terus geret istrinya, Wening hingga menjauh dari sana. Wening marah banget.. meronta.. hingga akhirnya berhasil lepaskan diri dari Feri. Marah-marah karena dicegah. Feri mohon sama Wening sampai nangis.

Sam cinta masih cari cari asal suara yang mereka denger tadi.. Cinta bilang ke sam apa kita salah denger ya bucin?  Sam bilang masa salah denger dua orang sih?? 

Samudra Cinta masih berlanjut....

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penasaran

Andra terbaring di sebuah kolam renang yang kosong. Sudah diikat. Andra sadar dan tatap sekitarnya heran. Saat itu doni masuk dan ancam Andra lagi. Andra balikin uangnya.

Gio, Sam, Cinta dekan sudah di sisi lain.  Sam tampak masih penasaran suara apa itu tadi dan nggak rela juga tinggalin Cinta. Tapi dekan tegas suruh Sam balik sekarang ke tenda.. 

3 dari 4 halaman

Rejeki yang Banyak

Angga sudah sadar di franchise. Tapi cuma duduk termenung, seperti nggak ada semangat hidup. Ariel sedih banget lihat kondisi papanya. Intan ikut prihatin.

Neni angkat telpon dari Vina. Lalu, Vina ajakin shopping. Neni. Linda bilang nggak bisa kita lagi jelajah alam. Vina malah suruh bolos aja.  Gue lagi dapet rejeki banyak..

4 dari 4 halaman

Nggak Sengaja

Samudra jalan mau balik ke tendanya dengan bete.. Dan sam kaget banget denger itu. Jadi ini perbuatan mereka?

Sam pergi dari sana dan malah nggak sengaja lihat sosok Feri jalan di kejauhan... Kayak rangkul seseorang... Tapi jauh banget jadi nggak jelas.. Sam heran.. lho itu kok kayak papa??

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.