Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Wening Ngamuk Dengar Sam dan Cinta Sudah Menikah, Episode Rabu 5 Agustus 2020

SCTV menayangkan kelanjutan kisah Samudra Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Cinta keluar dari kamar mandi sudah bawa baskom dan washlap. dan dia basuh luka-luka Samudra dengan lembut dan perhatian banget. Samudra lemas dan dalam keadaan tak sadar. Cinta sedih banget lihat kondisi Sam.

Cerita Samudra Cinta masih berlanjut. Feri sudah bawa Wening masuk kamar lagi. Digendong dan dibekap mulutnya. Wening terus meronta-ronta.. Dia pegang tangan Wening erat dan bilang.. Samudra dan Cinta sudah menikah, dan mereka bahagia...

Di kamar, Cinta masih rawat Samudra... Dan Samudra akhirnya sadar tapi masih lemas.. Dia tanya sama Cinta, kusut kita dimana? Di kamar Wening. Feri juga usap rambut Wening yang sudah merem. Feri lega banget karena Wening bisa ditenangkan dan sepertinya  mau mengerti.

Ariel tampak ngitung pendapatan hari itu dan senang penghasilan meningkat hampir dua kali lipat. Kita harus rayain ini Tan!! Keluar makan yuk!! Ariel tarik Intan masuk restoran dan paksa Intan duduk.

Tonton Samudra Cinta kali ini sampai habis...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Modar Mandir Cemas

Intan tampak kesel.tapi lalu, ariel ternyata keluarin sebuah map dari tasnya dan kasih ke intan.bilang. tuh, materi kuliah online lo semester ini...

Vina di kamarnya di rumah kontrakan Andra, mondar mandir cemas. gawat! dimana bayi itu!! gimana juga aku harus temuin dia!! bayi itu kan nilainya10 milyar!! mana bisa aku kehilangan dia?!

3 dari 4 halaman

Jadi Party Nggak Sih?

Linda dan neni di villa papa Neni. Neni telpon tanya, gimana jadi party gaksih vin? Kok lo blum dateng juga sampai sekarnag? gue sama Linda udah siap nih.. Dan kita juga udah siapin makanan yang banyak...

Cinta melek di pelukan sam dan liat sam masih tidur. cinta cium pipi samlembut buat bangunin.. sam melek.. cinta bialng udah subuh bucin. badankamu gimana? udah enakan?

4 dari 4 halaman

Sambil Heran

Ariel buka pintu mau berangkat ke franchise, sambil heran. papa kemana sebenernya? Udah beberapa hari nggak pulang, aku cari ke franchise nggak ada, HP juga mati terus nggak bisa dihubungi.

Sam dan Cinta turun dari taksi, tiba depan tempat kemping. Sam ajak cinta nyelinap lewat samping biar nggak ketauan. Dia akan antar cinta ketendanya dulu baru dia balik ke tenda sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.