Sukses

Reza Gladys dan Attaubah Mufid Bahas Penuaan Dini, Ajak Publik Ubah Gaya Hidup Hingga Merawat Diri

Influencer sekaligus dokter Reza Gladys makin getol menyuarakan pentingnya menjaga kesehatan kulit dengan mengenali karakter hingga masalahnya.

Liputan6.com, Jakarta Influencer sekaligus dokter Reza Gladys makin getol menyuarakan pentingnya menjaga kesehatan kulit dengan mengenali karakter hingga problemnya. Mengingat, jenis kulit tiap orang beda-beda maka masalahnya pun bisa jadi tak sama.

Salah satu yang paling populer adalah penuaan dini. Reza Gladys menjelaskan, ikhtiar menjaga kesehatan kulit mesti dilakukan dari luar maupun dalam. Pengaplikasian skincare hanya salah satu di antaranya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (3/5/2024), istri dr. Attaubah Mufid mengajak publik mengubah gaya hidup jadi lebih sehat. Pola makan, durasi tidur, dan frekuensi olahraga mesti diperhatikan.

“Begitu banyak variasi perawatan untuk terlepas dari penuaan kulit, bisa dengan perawatan di klinik kecantikan, pakai produk skincare yang aman dan tidak kalah penting ubah gaya hidup jadi lebih sehat,” Reza Gladys menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Hanya Wanita

Pesohor dengan 1 jutaan pengikut di Instagram itu menggarisbawahi perihal mengajak publik. Bukan kaum hawa saja. Mengingat, menjaga kesehatan kulit adalah tanggung jawab semua gender termasuk laki-laki.

“Tak hanya wanita yang harus melakukan perawatan anti-aging, pria juga. Ini untuk mengurangi kerutan pemicu penuaan dini. Tips dari saya, pilih rangkaian produk skincare basic berisi pelembap, serum dan sunscreen,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Yang Harus Diperhatikan...

Fungsi dari ketiganya, yakni menghidrasi wajah dan mengurangi kerutan. “Yang juga harus diperhatikan, kandungan pada produk-produk skincare yang Anda lirik aman dan cocok kebutuhan kulit Anda, tidak?” Reza Glady mengingatkan.

Saat hadir dalam sesi skin check di ajang Bandung X Beauty 2024 yang digelar mulai 3 hingga 5 Mei 2024 di Bandung, Attaubah Mufid menyorot fenomena pria merawat diri di klinik. Ini bukan hal tabu lagi. Tak sedikit dari mereka membahas penuaan dini saat konsultasi dengan dokter lalu bertanya jenis treatment apa yang pas.

 

4 dari 4 halaman

Menjaga Kejernihan

Attaubah Mufid kemudian mengulas perawatan dengan metode Platinum Glass Skin, Double Glowing, Glowing Booster Cell, Gold Treatment, hingga Derma Roller PRP yang belakangan populer di dunia kecantikan Tanah Air.

“Jenis treatment tersebut dapat dikerjakan di Glafidsya Aesthetic Clinic,” beri tahunya seraya mengingatkan ibu hamil tak disarankan pakai produk skincare yang mengandung retinol. Attaubah Mufid menyinggung ekstrak caviar.

“Fungsi ekstrak caviar, mengaktifkan sel untuk meningkatkan produksi kolagen yang menjaga kejernihan dan menghilangkan garis halus di kulit. Glafidsya Gold Series punya kandungan ekstrak caviar. Hindari produk yang mengandung bahan yang tidak disarankan BPOM,” tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.