Sukses

6 Potret Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar di Video Klip Kulepas dengan Ikhlas

Dalam video klip "Kulepas Dengan Ikhlas", Lesti Kejora dan Rizky Billar sama-sama berakting sebagai dua insan yang serasi.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar kini menjadi dua selebriti yang tengah dibincangkan publik. Selain memiliki kisah asmara yang nyaris serupa, keduanya juga sempat tampil di berbagai acara maupun video klip.

Ya, selain tampil bareng di 'Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas' yang mengudara di Indosiar pada Rabu (5/8/2020) kemarin, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga tampil bersama di video klip baru Lesti yang diunggah baru-baru ini.

Dalam video klip untuk lagu berjudul "Kulepas Dengan Ikhlas" itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar sama-sama berakting sebagai dua insan yang terlihat serasi. Keceriaan dan kegalauan terlihat di antara keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Menggambarkan Kesedihan

Lagu dan video klip "Kulepas Dengan Ikhlas" merupakan hasil kerjasama Lesti dengan 3D Entertainment. Lirik lagu terbaru Lesti ini menggambarkan perasaan seseorang yang sedih karena ditinggalkan oleh sosok yang dicintainya.

 

3 dari 11 halaman

Sudah Tayang

Tayangan video klip baru ini sudah bisa dilihat melalui 3D Entertainment. Di situ terlihat betapa keduanya menghayati peran masing-masing. Tema galau di awal video, berakhir dengan keceriaan di antara keduanya.

 

4 dari 11 halaman

Mesra

Tentu saja kesan mesra terlihat saat Lesti dan Rizky Billar beradu akting di video klip ini. Mulai dari makan bersama hingga bermain balok susun yang berujung berantakan.

 

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apa saja momen Lesti Kejora dan Rizky Billar saat tampil bersama di video klip? Yuk kita ikuti deretan potretnya dari kanal YouTube 3D Entertainment berikut ini.

6 dari 11 halaman

1. Bertatapan

Momen Lesti dan Rizky Billar bertatapan menjadi gambar utama video ini. Keduanya tampak saling menatap denga penuh makna.

 

7 dari 11 halaman

2. Makan Bersama

Momen makan bersama menjadi salah satu adegan yang memperlihatkan keceriaan antara Lesti dan Rizky Billar.

8 dari 11 halaman

3. Pelipur Lara

Dalam video ini Lesti tampak bernyanyi menghayati liriknya yang berisi keikhlasan seseorang melepas pasangannya. Namun kehadiran Rizky Billar justru membuatnya menikmati momen dengan seseorang yang akhirnya menjadi pelipur lara.

9 dari 11 halaman

4. Bermain Balok Susun

Selain itu, keduanya juga terlihat beradegan sedang bermain balok susun. Lesti terlihat tertawa lepas saat sedang bermain dengan Rizky Billar, terutama ketika baloknya jatuh hingga berantakan.

10 dari 11 halaman

5. Semringah

Adegan lain yang terlihat adalah ketika Lesti dan Rizky Billar duduk berdekatan. Keduanya tampak semringah seperti sedang saling menggoda.

11 dari 11 halaman

6. Tertawa Lepas

Setelah isu Lesti ditinggal menikah oleh mantan kekasih, tampaknya baru Rizky Billar yang bisa membuatnya tertawa lepas di depan publik seperti dalam adegan satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.