Sukses

Momen Rizky Billar Usap-Usap Bahu Lesti Kejora dalam Konser di Indosiar, Tanda Sayang?

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar mencoba untuk mengingat kembali pertemuan pertamanya dengan Lesti Kejora. Sebelum sedekat seperti saat ini, Rizky Billar membayangkan Lesti Kejora memiliki kepribadian yang pemalu dan cenderung pendiam.

Ternyata anggapan Rizky Billar mengenai karakter Lesti Kejora salah. Ia tak pernah membayangkan bahwa Lesti Kejora merupakan tipikal perempuan yang ramai dan menyenangkan. 

Hal tersebut diungkapkan Rizky Billar di hadapan Lesti Kejora dalam video di saluran YouTube Indosiar dengan tajuk 'Lesti & Rizky 'First Reaction' Saat Pertama Kali Ketemu. Co Cuit (Konser Ultah Lesti) yang tayang 5 Agustus 2020.

Awalnya, Lesti Kejora ditanya oleh para host mengenai penilaiannya tentang Rizky Billar sebelum dipertemukan dalam satu acara yang dipandu oleh Tukul Arwana yang tayang di Indosiar.

2 dari 5 halaman

Reaksi Lesti Kejora

Lesti Kejora pun blak-blakan mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Rizky Billar. Lantas, apa yang diingat oleh Lesti Kejora?

"Dikasih tahu (sesaat sebelum acara) nanti ada Rizky Billar, sudah tahu karena banyak yang mention kan. 'Oh yang itu, yang ditinggalin nikah'. Ya sudah, tapi pas ketemu di studio enggak ketemu Kak Billar," papar Lesti Kejora.

"Jadi Dede mah sudah segmen duluan, ketemunya pas di stage aja," Lesti Kejora melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Giliran Rizky Billar

Kemudian, Rizky Billar yang diberi kesempatan untuk berbicara mengenai penilaiannya tentang Lesti Kejora sebelum bertemu. Kala itu, Rizky Billar menilai bahwa Lesti Kejora adalah orang yang pemalu dan juga pendiam. Ternyata saat bertemu, penilaiannya berubah.

Lesti Kejora dikenal sebagai orang yang kocak dan menurut Rizky Billar bukannya pemalu tapi malu-maluin. Mendengar apa yang diucapkan oleh pria yang ditinggal menikah oleh Dinda Hauw dan membuat heboh itu, Lesti Kejora hanya tersenyum.

4 dari 5 halaman

Salah Membayangkan

"Sebelum bertemu di acara tersebut saya banyak terima notification, Kak katanya cocok nih sama yang ini senasib nih. Saya cari tahu saya kepoin, oh ini anaknya. Dalam ekspektasi saya saat ngeliat kayaknya anaknya kalem deh," terang Rizky Billar.

"Hah? Dede kalem," kata Ramzi yang menjadi host saat itu.

"Awalnya saya kira pemalu, pas ketemu ternyata malu-maluin," kata Rizky Billar.

5 dari 5 halaman

Usap Bahu Lesti Kejora

Rizky Billar yang bercanda mengenai hal itu pun langsung mengusap bahu Lesti Kejora dan meminta maaf. Lesti Kejora kemudian membalasnya dengan tersenyum dan memberikan tanggapan yang begitu santai.

"Bercanda," kata Rizky Billar sembari tersenyum ke arah Lesti Kejora.

"Tos dulu biar nggak slek (musuhan)," kata Lesti Kejora. (Merdeka.com)