Sukses

Lesti Kejora Ada dalam Doa Sepertiga Malam Rizky Billar?

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dengan Rizky Billar sedang santer digosipkan menjalin hubungan spesial. Keduanya baru saja tampil dalam Konser ulang tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas, di Indosiar, Rabu (5/8/2020) malam. 

Sebelumnya, Rizky Billar ternyata juga tak segan memperlihatkan kebersamaannya dengan Lesti Kejora di akun Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini misalnya, Rizky Billar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lesti Kejora dan mendoakanya.

"Selamat ulang tahun Dd @lestykejora semoga sehat selalu,tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan," tulis Rizky Billar sebagai keterangan, Rabu (5/8/2020).

Bersama keterangan itu, pesinetron berusia 25 tahun ini menyertakan foto kebersamaan sekaligus video berdurasi kurang dari satu menit. Rizky Billar dan Lesti Kejora menyanyikan sepenggal lirik lagu berjudul "Terlena".

2 dari 5 halaman

Terlena

Unggahan ini langsung menyedot perhatian warganet termasuk Dinda Hauw. Ia adalah wanita yang sempat digosipkan pacaran dengan Rizky Billar sebelum menikah dengan Rey Mbayang.

Dalam komentarnya itu, Dinda Hauw seakan memberi kode soal kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini.

3 dari 5 halaman

Doa

"Jadi ini yang di ceritain mau mendoakannya di sepertiga malam?" tulis bintang film Surat Kecil untuk Tuhan tersebut di kolom komentarnya.

"Anjaaaay jangan mancing Din," jawab bintang sinetron Istri-Istri Akhir Zaman tersebut.

Dalam waktu singkat, komentar yang ditinggalkan Dinda Hauw disukai oleh 41 ribu orang dan dihujani oleh lebih dari tiga ribu komentar. Mayoritas warganet menyambut baik kedekatan Lesti Kejora dengan Rizky Billar.

4 dari 5 halaman

Respon Warganet

"Comblangin terus ka,,kamii semua mendukung," kata salah satu warganet.

"@dindahw do'ain yang terbaik buat leslar dong," ungkap warganet lainnya.

"W doainn smoga jodoh move on jgn bsny jagaiinn jodoh org mank hansip jd ga dtnggl y," yang lain menimpali.

5 dari 5 halaman

Awal Mula

Kedekatan Rizky Billar dengan Lesti Kejora berawal dari keduanya yang dianggap warganet bernasib sama. Yaitu sama-sama ditinggal menikah.

Lesti Kejora ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Rizki D'Academy. Sementara Rizky Billar ditinggal menikah oleh sahabatnya, Dinda Hauw.

Warganet juga sibuk menjodohkan mereka usai menjadi bintang tamu Tukul Arwana One Man Show di Indosiar, beberapa waktu lalu. Bahkan sampat ada istilah Lelar, yaitu kombinasi penggemar Lesti dan Billar.