Sukses

Lesti Kejora Bahagia Ulang Tahunnya Disiarkan Indosiar, Komentar Rizky Billar Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lesti Kejora, saat ini telah sukses menjadi salah satu penyanyi dangdut kenamaan di Indonesia. Kesuksesan Lesti Kejora dimulai sejak ia menyabet gelar juara dalam Dangdut Academy musim pertama tahun 2014.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Lesti Kejora ke-21, Indosiar menggelar Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas. Bertepatan pada hari ulang tahunnya, Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas akan disiarkan secara live oleh Indosiar pada Rabu, 5 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB.

Lesti Kejora sendiri mengaku begitu bahagia karena telah diberikan dukungan dan wadah yang begitu besar dari Indosiar. Hal itu disampaikan oleh Lesti Kejora melalui unggahan di Instagramnya pada Senin (3/8/2020).

"Terimakasih Kepada Allah SWT🙏🏻 Mamah bapak keluarga yang sudah selalu mensuport dan mendoakan❤️temen2 lestylovers ❤️❤️❤️ @indosiar terimakasih banyakk atas wadah dan suport nya❤️🙏🏻 Jangan lupa saksikan konser special hari ulang tahun lesti 5 agustus live di indosiar jam 20:00 wib hanya di @indosiar," tulis Lesti Kejora.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Rizky Billar

Namun dari unggahan tersebut, terselip sebuah komentar yang begitu menyita perhatian yaitu komentar dari Rizky Billar.

Rizky Billar meninggalkan sebuah komentar yang merupakan potongan lirik lagu yang dinyanyikan Lesti Kejora untuknya saat menghadiri acara Tukul Arwana One Man Show beberapa waktu lalu, yang menjadi cikal bakal kedekatan mereka. 

"Sungguuuh... akuuu ...bahagiaaa...anjay !!" tulis Rizky Billar.

 

3 dari 4 halaman

Menyita Perhatian

Satu komentar singkat Rizky Billar tersebut mendapat balasan lebih dari 4300 komentar serta 43,3 ribu likes. Hampir semua komentar senada berisikan tentang dukungan terhadap hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"@rizkybillar kebaperan sampe ubun" bener ya Allah 😍 . Semoga doa ribuan netizen yang mendukung kalian berdua bersatu jadi kenyataan . Aamiin 🤲🤲🤲🤗," tulis @sabiyanabilashanum.

"@rizkybillar semoga berjodoh ya dgn @lestykejora dan pasti akan jdi pasangan yg uwuuuuuuu," tulis @farini_novita.

 

4 dari 4 halaman

Dipenuhi Bintang

Sementara itu dalam acara ulang tahun Lesti Kejora yang disiarkan Indosiar itu, akan semakin dimeriahkan pula dengan penampilan-penampilan dari Fildan DA, Reza DA, Randa LIDA, Faul LIDA, Hari LIDA, serta trio D'Cutie yang terdiri dari Putri DA, Rara LIDA, dan Aulia DA.

Para pembawa acara yang sudah menjadi langganan ajang Dangdut Academy (DA) dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pun berkumpul lagi di konser ulang tahun Lesti ini. Mereka adalah Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Jirayut.