Sukses

Teguh Vagetoz Rela Tak Menikah demi Merawat Ibunya

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Vagetoz, Teguh Permana memilih untuk fokus merawat ibunya yang sedang terbaring sakit. Teguh Vagetoz bahkan rela untuk tidak menikah demi menjaga ibunya yang hanya bisa terbaring di tempat tidur. 

Teguh Vagetoz mengaku tidak terlalu memikirkan mengenai pernikahan. Baginya yang terpenting bisa mendampingi ibunyayang sedang sakit.

“Kalau urusan pribadi kayak nikah itu saya udah lebih dari cukup kalau melihat usia saya sekarang. Saya udah mau 38," kata Teguh Vagetoz saat dikunjungi Ruri Repvblik di kediamannya di Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Menikah

Bahkan, saat ditanya dan disarankan andaikata memiliki seorang istri, maka tugasnya akan lebih enteng, Teguh pun tetap mengaku enggan. 

“Nah ada yang bilang gitu katanya kalau nikah nanti dibantuin urusin mamahnya. Aku nikah tuh bukan untuk itu, bukan untuk nyari tenaga, tapi memang ini susah untuk aku ungkapkan," ujar Teguh.

“Karena mama tuh kan pernah ngerasa dulu kan di rumah ramai tapi setelah kakak nikah, mama udah tiba-tiba ngerasa sepi. Mama sempet ngomong ke saya sambil bengong ‘Teguh kalau udah nikah mah nanti mama sendiri yaa ditinggal juga’ itu yang bikin saya sedih," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Menerima Apa Adanya

Selain itu, Teguh merasa dirinya ingin mencari pasangan yang menerima dirinya apa adanya.  Bisa menerima dirinya namun juga kondisi ibundanya. 

“Dan kalaupun dapat pasangan saya mau cari yang bukan cuman sayang sama saya tapi sayang sama mama saya juga," katanya.

"Itu di jaman sekarang tuh gampang-gampang susah, apalagi yang gaul-gaul gitu nggak masuk untuk saya," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Sakit

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Teguh Vagetoz fokus menjaga dan mengurus ibundanya yang sakit penyumbatan darah di otak kanan.

Sudah dua tahun Teguh memberikan waktu dan tenaganya untuk menjaga sang bunda. Segala keperluan ibundanya yang kini terbaring lemah di atas ranjang dipenuhi oleh Teguh.

Bahkan Teguh rela menolak tawaran manggung demi menjaga ibundanya yang sedang sakit keras selama dua tahun terakhir ini.