Sukses

Setelah Lesti Kejora, Rizky Billar Merapat ke Nasya Marcella?

Rizky Billar tengah hangat dibahas warganet. Ia dibilang cocok dengan Lesti Kejora. Lalu, muncul kabar ia merapat ke Nasya Marcella.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar ramai diperbincangkan sebulan terakhir gara-gara mendatangi pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Jakarta, 10 Juli 2020. Pada hari yang sama ia mengunggah foto di medsos.

Ya beginilah hidup, kalau enggak bersanding di pelaminan, ya jadi tamu undangan. Haha bercanda ya,” tulis Rizky Billar menyertai fotonya bersama Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Foto di akun Instagram terverifikasi Rizky Billar itu disukai lebih dari 2,4 juta orang. Lebih dari 36 ribu komentar membanjiri kolom. Beberapa minggu setelahnya, Rizky Billar dijodohkan warganet dengan Lesti Kejora yang mendatangi pernikahan mantan kekasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Menutup Kemungkinan

Dengan Lesti Kejora, Rizky Billar mengaku sebatas teman. Tapi tak menutup kemungkinan akan menjadi serius bila bintang sinetron Cinta Karena Cinta merasa klik dengan Lesti.

Ini disampaikan Rizky Billar dalam rekaman video “Rizky Billar Lesti Pengakuan Sejujurnya,” yang mengudara di kanal YouTube Atta Halilintar pada Sabtu (1/8/2020).

 

3 dari 5 halaman

Memang Nasya Punya Pacar?

Atta Halilintar menggoda Rizky Billar dengan menyebutnya tengah dekat dengan Nasya Marcella. Rizky Billar dan Nasya Marcella terlibat proyek layar lebar Ashiap Man yang segera tayang di bioskop.

“Enggak, sembarangan. Enggak mungkin saya mendekati orang yang punya pacar,” sahut Rizky Billar. “Oh bukan, ya?” Atta Halilintar bertanya lagi. “Emang Nasya punya pacar?” Rizky merespons.

 

4 dari 5 halaman

Tolong Jangan Digoreng-goreng

Ia menjelaskan, “Enggaklah, itu sebatas teman. Rekan kerjalah.” Kurang puas dengan jawaban ini, YouTuber dengan 25 juta pengikut itu menggoda Rizky Billar lagi. “Tapi lumayankan…,” ia mengorek.

“Enggaklah, tolong jangan digoreng-goreng, pak,” seloroh Rizky Billar. Ia pun ditanya soal kriteria pasangan idaman. Aktor kelahiran Jakarta, 12 Juli 1995, ini menjelaskan detail.

5 dari 5 halaman

Cantik Belum Tentu Nyaman

Rizky Billar beberapa kali pacaran dengan cewek yang usianya terpaut agak jauh dengannya. Beberapa kali putus, ia pasang kriteria lebih spesifik. Kalau bisa usia minimal 20 tahun.

“Di atas 20 tahun. Yang pasti nyaman, cantik belum tentu bisa bikin nyaman. Gue suka, ketika gue merasa nyaman dengan perempuan, nyaman tuh susah dicari loh,” paparnya, panjang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.