Sukses

Intip Bahagianya Ayu Ting Ting, Lesti Kejora, dan Komeng Tahu Ada Shopee Garansi Tepat Waktu

Garansi Tepat Waktu di Shopee, kamu enggak perlu khawatir paket telat, karena ada jaminan kapan paket akan tiba.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk kamu yang suka belanja online. Kini, gak perlu khawatir dan galau menunggu paket datang. Shopee telah menghadirkan program inovatif berupa Garansi Tepat Waktu. Melalui program ini, para pembeli di Shopee dapat menikmati kemudahan berbelanja online dengan jaminan tanggal pesanan tiba yang lebih pasti.

Program Garansi Tepat Waktu di Shopee, bikin pembeli bebas rasa khawatir paket telat, karena ada jaminan kapan paket akan tiba. Jika pesanan kamu sampai melewati jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera, maka kamu pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu, yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi Pesanan Selesai. Menarik kan? Belanja online pun semakin nyaman di Shopee berkat hadirnya program terbaru ini.

Sejumlah publik figur kondang Indonesia, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur, mengaku merasakan kenyamanan dan ketenangan maksimal berkat hadirnya Garansi Tepat Waktu di Shopee. Mereka ternyata dibikin semakin puas dan semakin ketagihan berbelanja online di Shopee berkat kehadiran program Garansi Tepat Waktu ini.

Bagaimana tidak? Pasalnya, program terbaru Shopee itu menjadi solusi tepat atas permasalahan yang kerap dialami Ayu Ting Ting ketika memesan paket secara online dari yang lain. Terkadang ia dibuat khawatir jika kemungkinan paket pesanannya datang terlambat, padahal ia membutuhkan barang tersebut secara tepat waktu. Kini, dengan adanya Garansi Tepat Waktu, Ayu Ting Ting pun semakin yakin untuk berbelanja barang secara online hanya di Shopee.

Di program Brownis Trans TV yang ditayangkan secara live pada 5 Maret 2024 lalu, Ayu Ting Ting yang hendak merayakan anniversary bersama sang tunangan, tampak resah karena paket pesanannya masih tak kunjung datang.

Halo, Mas. Kita jadi pergi kan ngerayain anniv kita? Udah sampai, kan? Hah, kok masih OTW? Kalau hadiah anniversary kita gimana? Hah, masih OTW juga? Tapi kalau makanan pesanan aku gimana, udah dekat kan? Hah, masih OTW juga, maksudnya gimana sih? Ah, udah ah aku kecewa sama Mas,” ujar Ayu Ting Ting dengan nada kesal sambil menutup teleponnya.

Raut wajah Ayu Ting Ting yang diwarnai rasa cemas dan kecewa itu pun menuai perhatian co-hostnya, Wendi Cagur.     “Kenapa sih, Yu? Gue dengerin dari tadi OTW OTW mulu dari tadi?” tanya Wendi.

Pelantun lagu “Alamat Palsu” itu pun langsung ‘curhat’ bahwa dirinya merasa jengkel karena hadiah dan makanan kesukaannya untuk perayaan anniversary bersama tunangannya itu masih belum juga sampai.

Itu A’, Si Mas. Kan ini kan buat anniv kita nih. Dianya tuh masih OTW, terus hadiah dan makanan yang dia mau kasih buat Ayu juga masih OTW OTW, kan bete,” pungkasnya.

Tak mau rekannya terlihat murung terus-menerus, Wendi Cagur pun berusaha meredakan kekecewaan Ayu Ting Ting.     “Makanya, Yu, daripada OTW terus. Kalau mau yang tepat waktu mendingan GTW,” tutur Wendi Cagur.

Ayu Ting Ting dibuat semakin penasaran, “Hah, GTW? Apa tuh?

Pelawak kawakan tanah air, Wendi Cagur, langsung memberitahu Ayu tentang program terbaru di Shopee yaitu Garansi Tepat Waktu. Program ini memberikan jaminan tanggal pesanan tiba bagi pengguna yang membeli barang di Shopee. Jika pesanan sampai melewati jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera, maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai.

Ya ampun, Ayu gimana sih? Masa GTW nggak tahu. GTW itu Garansi Tepat Waktu di Shopee. Sekarang belanja di Shopee ada Garansi Tepat Waktu. Gratis Voucher kalau pesanan telat, mantap kan daripada nunggu lama,” jelas Wendi.

Iya bener juga sih, A’. Tapi yang bener lu A’?” tanya Ayu Ting Ting lagi.

Wendi mengungkapkan bahwa dirinya sering kalap belanja online dan memborong banyak perlengkapan untuk hobi di Shopee. Dengan memanfaatkan Shopee Garansi Tepat Waktu, ia tak pernah merasa khawatir karena semua pesanannya tersebut selalu datang tepat waktu.

Yee nggak percaya banget kalau dibilangin. Gue kan suka belanja di Shopee. Tahu sendiri kan, gue bapak-bapak kalau belanja tuh suka kalap. Gue tuh kayak belanja sering banget beli aksesoris buat main skateboard. Nggak bisa tuh beli cuma satu dua, pasti banyak. Udah gitu pengennya cepet sampai. Nah, pesanan gue selalu sampai tepat waktu,” ungkap Pria pemilik nama lengkap Wendi Armoko.

Benar saja, tak lama kemudian bel pintu berbunyi, ternyata ada kurir Shopee yang mengantarkan paket pesanan milik Wendi Cagur. Ia pun langsung bergegas mengambil paketnya.

Siap saya Wendi, Pak. Terima kasih banyak,” kata Wendi kepada sang kurir.

Tuh kan, Yu. Bener nggak gue bilang? Bakalan sampai hari ini, beneran sampai hari ini. Benar-benar Shopee GTW, Garansi Tepat Waktu. Terima kasih, Pak,” sambungnya.

Ayu Ting Ting yang semula merasa jengkel pun langsung memasang wajah berseri-seri. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu langsung kegirangan dan tertarik ingin segera mencoba program terbaru Garansi Tepat Waktu yang hadir di Shopee.

Keren juga, kalau gitu Ayu juga mau ah belanja di Shopee biar kaga nunggu-nunggu mulu,” ucap Ayu Ting Ting dengan penuh antusias.

Iya Yu, daripada OTW OTW mulu mendingan GTW aja. Belanja di Shopee ada Garansi Tepat Waktu. Gratis Voucher Kalau Telat.” kata Wendi Cagur.

Menariknya, Wendi juga menjelaskan bahwa hanya dengan berbelanja di Shopee, pembeli bisa mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu jika pesanan datang terlambat. Ayu Ting Ting pun dibuat semakin terkesima dengan fitur baru Shopee Garansi Tepat Waktu itu.

Gratis Voucher???” tanyanya.

Bener! Garansi Tepat Waktu di Shopee. Gratis Voucher kalau telat, Belanja di Shopee sekarang!” pungkas Wendi Cagur.

Kedua artis tersohor Indonesia itu dibuat terkagum-kagum dengan kehadiran inovasi terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu. Lantas, seperti apa sih biar bisa berbelanja nyaman dan mudah dengan program terbaru Shopee yang satu ini? Mari cek informasinya, berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Garansi Tepat Waktu di Shopee, Gratis Voucher Kalau Telat!

Penasaran dengan program Garansi Tepat Waktu yang bikin Ayu Ting Ting semakin puas saat berbelanja online di Shopee? Jadi, Garansi Tepat Waktu adalah program Shopee yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba untuk pembeli. Sebagai pembeli, kamu akan mendapat Voucher Garansi Tepat Waktu apabila pesanan sampai melewati jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera. Voucher dapat diklaim sebelum Pesanan Selesai. Dengan begitu, kamu bisa menikmati jaminan tanggal pesanan tiba yang lebih pasti.

Enggak perlu lagi bete menunggu paket yang tak kunjung datang! Makanya belanja di Shopee, agar bisa menikmati Garansi Tepat Waktu. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan agar belanja makin mudah dan nyaman dengan program Garansi Tepat Waktu di Shopee. Simak selengkapnya di bawah ini, ya.

1. Cek jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera pada halaman Checkout

Sebelum memesan barang dan melakukan pembayaran, pastikan kamu cek jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera di halaman Checkout, setelah kamu memilih opsi pengiriman yang diinginkan. Jika sudah, lakukan pemesanan dan pembayaran seperti biasa.

2. Pantau pengiriman pesananmu & jaminan tanggal pesanan tiba pada halaman Rincian Pesanan

Setelah menyelesaikan pesanan, pantau terus status pengiriman pesanan kamu dan perhatikan lagi jaminan tanggal pesanan tiba pada halaman Rincian Pesanan. Hal ini bertujuan agar kamu bisa mengetahui lokasi pesanan kamu saat itu dan estimasi waktu tiba.

3. Klaim voucher Garansi Tepat Waktu jika pesanan mengalami keterlambatan lebih dari jaminan tanggal pesanan tiba

Jika pesanan kamu belum datang setelah jaminan tanggal pesanan tiba yang tertera pada halaman Rincian Pesanan, kamu bisa klaim voucher Garansi Tepat Waktu yang diberikan oleh Shopee, yaitu voucher Diskon 10RB. Untuk mendapatkan voucher tersebut, pilih klaim pada halaman Rincian Pesanan, ya.

Setelah voucher kamu klaim, maka voucher tersebut bisa kamu pakai untuk pembelanjaan selanjutnya, yang berlaku selama 7 hari setelah voucher diklaim. Perlu diingat bahwa Voucher Garansi Tepat Waktu ini perlu kamu klaim sebelum pesanan berstatus "Pesanan Selesai", baik secara otomatis oleh sistem ataupun sebelum kamu klik tombol selesai di halaman Pesanan Saya. Pastikan juga kamu telah membaca syarat & ketentuan yang berlaku untuk Garansi Tepat Waktu di halaman di sini, ya!

Sekarang, sudah paham belum tentang program terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu? Langsung cobain belanja di Shopee untuk mendapatkan jaminan pesanan tiba tepat waktu dan gratis voucher kalau telat!

3 dari 3 halaman

Komeng dan Lesti Kejora Juga Makin Puas Belanja Online Berkat Garansi Tepat Waktu di Shopee!

Ternyata gak cuma Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur, ternyata komedian Komeng dan penyanyi cantik Lesti Kejora juga semakin puas berbelanja online berkat program Garansi Tepat Waktu di Shopee. Dalam unggahannya di Instagram pada Jumat, 1 Maret 2024 lalu, komedian legendaris Alfiansyah Bustami atau yang akrab disapa Komeng menceritakan tentang program Shopee yaitu Garansi Tepat Waktu.

Komedian yang identik dengan jargon “Uhuy!” tersebut makin puas belanja di Shopee berkat hadirnya program Garansi Tepat Waktu karena ada jaminan tanggal pesanan tiba dan Voucher Gratis kalau pesanan telat datang. Tak lupa ia pun mengajak para pengikutnya di media sosial serta masyarakat pada umumnya untuk ikutan belanja online di Shopee.

"Di Shopee juga ada Garansi Tepat Waktu. Kalian bisa klaim voucher gratis kalau pesanannya telat, luar biasa, uhuy! Pokoknya belanja di Shopee sekarang! Sekarang! Sekarang!," ucap Komeng di akhir video.

Postingan sang komedian senior langsung mendapat respons positif dari warganet, yang memenuhi kolom komentar. Tak sedikit warganet yang ikut berkelakar dengan komentar-komentar lucu untuk menanggapi postingan Komeng tersebut.

"Enggk perlu di kasih tau juga gua udah tau mang komeng"

"Tapi semua orang selalu bilang uhuuuuy kalo liat Komeng"

"Semua bisa komeng. Tapi gak semua bisa uhuy"

"Uhuyyy"

"Spill dong koko yg abu abu nya dr toko mana"

"Mantepsssss"

"Mantap bang komeng"

"Uhuyy Komeng & Shopee duo fav"

Selain Komeng, selebriti kondang lainnya juga ikut mengungkapkan rasa bahagianya berkat program terbaru di Shopee. Selebriti tersebut adalah penyanyi cantik Lesti Kejora. Ibu satu anak ini mengunggah video yang menarik perhatian di Instagram-nya pada Kamis, 7 Maret 2024. Dalam video tersebut, pelantun lagu ‘Sekali Seumur Hidup’ itu membahas mengenai program Garansi Tepat Waktu, apalagi ada Gratis Voucher kalau telat.

"Shopee juga kasih kamu Garansi Tepat Waktu Gratis Voucher kalau telat. Enggak main-main kan? Sobat Shopee. Yuk belanja di Shopee sekarang!" ucap Lesti Kejora di akhir video unggahannya di Instagram.

Dikenal sebagai Diva Dangdut peraih piala di ajang musik bergengsi seperti Anugerah Musik Indonesia hingga Indonesian Music Awards, Lesti Kejora memang selalu jadi sorotan masyarakat, terutama para penggemar setianya. Unggahan Lesti tersebut pun turut jadi perhatian warganet yang memberikan berbagai respons positif. Tak sedikit pula warganet yang ikut memberikan pendapatnya mengenai Garansi Tepat Waktu di media sosial.

“Shopeee emang hebaaaattt”

“Baju yg biru pesen d.mana de mau cari d shopee”

“Yuuu borong borong”

“Menyala bundakuuuuu”

“Selalu terlihat sederhana namun elegant lesti ini”

“Warna biru sama kayak punya aku persis banget mulai dari bahan sampai warna”

“Idolaku Lesti Kejora semoga semakin sukses”

“Q jg skng klau belanja shopi”

"Wah beneran dapet Voucher 10RB nih kalau pesanan telat! Mantap banget deh"

"Untung banget nih dapet voucher 10rb dr shopee, thanks shopee"

"Bikin semangat aja kok shopee buat belanja soalnya gak takut kalau paket telat soalnya adaa Garansi Tepat Waktu dari Shopee"

"Emang bener bener salut deh Ama shopee, ada aja keunggulannya.. ini malah ada Garansi Tepat Waktu dari Shopee mantullss banget gak tuh.. cobain dahh"

"Garansi Tepat Waktu dari Shopee ini bisa bikin hati lebih nyaman deh karna udah gak khawatir lagi barang terlambat datang,, mantapp"

Nah, kalau Ayu Ting Ting, Wendi Cagur, Komeng, dan Lesti Kejora sudah puas dan bahagia berbelanja online di Shopee berkat hadirnya program Garansi Tepat Waktu, masa kamu enggak?

Jadi, sekarang kamu enggak perlu lagi galau menunggu paket yang tak kunjung datang, karena kamu bisa belanja online di Shopee dengan Garansi Tepat Waktu yang memberikan jaminan tanggal pesanan tiba! Jika pesanan sampai melewati jaminan tanggal pesanan tiba, maka kamu akan mendapatkan Gratis Voucher! Mantap banget!

Kehadiran program Garansi Tepat Waktu di Shopee, memastikan para pembli bisa menikmati proses belanja online dengan maksimal karena adanya jaminan tanggal pesanan tiba yang lebih pasti. Ditambah lagi, ada voucher Garansi Tepat Waktu berupa voucher Diskon 10RB yang bisa didapatkan pembeli jika pesanan terlambat tiba. Voucher itu bisa pembeli gunakan di pembelian selanjutnya dalam waktu maksimal 7 hari setelah voucher diklaim. Belanja online jadi makin puas!

Yuk, belanja di Shopee biar belanja makin nyaman dan gak perlu khawatir pesanan telat sampai dengan hadirnya Garansi Tepat Waktu, Gratis Voucher Kalau Telat!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini