Sukses

6 Potret Geng Mamayu Bukber Pakai Dresscode Hitam, Rayakan Ultah Melody

Selain bukber dan kocok arisan, pertemuan mereka kali ini juga sekaligus merayakan ulang tahun Melody Laksani yang ke-32.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti tahun sebelumnya, kali ini Geng Mamayu juga mengadakan buka puasa bersama. Geng yang terdiri dari para selebriti muda nan cantik itu tampil menawan dengan dresscode busana berwarna hitam. Bukber tersebut juga digelar sekaligus dengan arisan rutin.

Tampak anggota geng Mamayu yang hadir hanya 7 orang, yaitu Syifa Hadju, Lesti Kejora, Melody Laksani, Aurel Hermansyah, Kesha Ratuliu, Dinda Hauw dan Margin Wieheerm.

Selain bukber dan kocok arisan, pertemuan mereka kali ini cukup spesial karena sekaligus merayakan ultah Melody yang ke-32 yang jatuh pada 24 Maret kemarin. Pada momen itu, eks member JKT48 itu mendapat kejutan berupa kue ultah dan dinyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh karyawan restoran.

Para anggota geng artis itu pun bahagia di momen tersebut. Apalagi Lesti Kejora yang namanya keluar sebagai peraih arisan. Istri Rizky Billar itu pun semringah dapat rezeki jelang lebaran.

Berikut ini potret gaya geng mamayu saat buka puasa bersama dengan dresscode hitam, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (26/3/2024).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di momen buka puasa tahun ini, geng artis Mamayu memilih dresscode berwarna hitam. Ketujuh perempuan cantik ini tampil menawan dan elegan.

3 dari 7 halaman

2. Bukber sekaligus kocok arisan, rupanya nama Lesti Kejora yang keluar. Raut wajah bahagia pun tak dapat disembunyikan.

4 dari 7 halaman

3. Di momen bukber kali ini, keenam anggota geng Mamayu kompak memberikan kejutan ultah kepada Melody Laksani.

5 dari 7 halaman

4. Saat Melody sedang asyik ngobrol, tiba-tiba karyawan restoran datang menyanyikan lagu selamat ultah dan memberikan kue untuk eks member JKT48 ini.

6 dari 7 halaman

5. Ternyata, anak-anak dari anggota geng Mamayu juga ada yang diajak. Antara lain Ameena, Guzel anak Margin, serta anak dari Kesha Ratuliu.

7 dari 7 halaman

6. Di akhir perjumpaan bukber kemarin, ketujuh anggota geng Mamayu tak lupa membuat sebuah video TikTok, yang mencuri perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.