Sukses

Hari LIDA Akui Cemburu Saat Lesti Kejora dan Rizky Billar Saling Goda di Tukul Arwana One Man Show Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora sempat hadir di program talkshow terbaru Indosiar bertajuk Tukul Arwana One Man Show, Kamis (27/7/2020). Ia tak sendiri, aktor tampan Rizky Billar pun tampil sebagai bintang tamu di acara spesial tersebut.

Maklum, tema “Jodoh di Tangan Tuhan” yang diangkat pada episode malam itu, dirasa cocok dengan kisah asmara keduanya. Seperti diketahui, Lesti dan Rizky sama-sama ditinggal menikah oleh sang mantan kekasih. Mereka pun turut hadir pada momen perkawinan tersebut.

Menyaksikan tayangan itu ternyata membuat hati Hari LIDA panas. Sebagai orang yang pernah dikabarkan dekat dengan Lesti, ia pun mengaku cemburu saat melihat pelantun lagu “Kejora” itu saling goda dengan Rizky di atas panggung.

“Cemburu sih. Namanya pernah dekat dengan seseorang pasti ada rasa itu. Kalau mau cemburu banget sih nggak ada hak,” ungkapnya dalam program Kepoin LIDA ZOZO episode ke-165.

Saat ditanya tingkat kecemburuannya dari angka satu sampai 10, pria asal Jambi itu menjawab berada di angka sembilan. Itu artinya, Hari memang begitu cemburu melihat kedekatan Lesti dan Rizky Billar.

2 dari 4 halaman

Mendukung Lesti

Kendati demikian, Hari tetap mendukung pria terbaik pilihan Lesti walau nantinya ia harus mengorbankan perasaannya. “Kalau kita sayang sama orang itu, kita bahagia juga kalau lihat dia bahagia,” jelas peserta top 9 LIDA 2020 itu.

3 dari 4 halaman

Pasangan Idaman

Sebagai host Kepoin LIDA ZOZO, Jirayut dan Rara pun penasaran seperti apa sebenarnya kriteria pasangan ideal menurut Hari. 

Dia pun membeberkan jika standar perempuan idamannya adalah seperti Lesti. “Kriteria aku ada 95 persen pada Lesti," tutur Hari.

Nah, buat yang penasaran dengan pengakuan Hari LIDA soal kecemburuannya dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar, bisa menonton tayangannya pada video di bawah ini.

Atau bisa juga mengunjungi laman Kepoin LIDA ZOZO di aplikasi dan situs streaming Vidio untuk menonton episode lengkapnya. Yuk, download Vidio sekarang!

4 dari 4 halaman

Saksikan videonya berikut ini