Sukses

Komentari Foto Rizky Billar, Dinda Hauw Diingatkan Sudah Punya Suami

Dinda Hauw mengomentari unggahan Rizky Billar, membuat warganet gerah.

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Hauw memutuskan untuk menikah dengan Rey Mbayang, beberapa waktu lalu. Dikabarkan sebelumnya, Dinda sempat menjalin asmara dengan Rizky Billar.

Kini, Rizky Billar tengah dekat dengan pedangdut Lesti Kejora. Hal itu bermula kala keduanya tampil bersama di acara One Man Show bersama Tukul Arwana.

Dan baru-baru ini, Rizky Billar mengunggah foto selfie sambil tersenyum, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (25/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibadah

Sayangnya, Rizki Billar tak menyebutkan unggahan itu untuk siapa. Ia hanya menuliskan keterangan, "Senyum itu ibadah,jadi kalau aku senyum ke kamu,kamu jangan lupa balas senyum ya... anggap itu kita lagi ibadah bareng 😌🙏🏻."

3 dari 5 halaman

Dikomentari Dinda Hauw

Tak ada komentar dari Lesti Kejora. Justru Dinda Hauw lah yang muncul di kolom komentar dan menuliskan, "Fakboy yang sudah pensiun ini mah 🤣."

4 dari 5 halaman

Lebih dari 700 Orang

Tak disangka komentar Dinda Hauw ini mencuri perhatian warganet. Mereka beramai-ramai membalas ucapan istri Rey Mbayang tersebut. Lebih dari 700 orang yang ikut gerah dengan komentar Dinda.

5 dari 5 halaman

Dinda Hauw Diingatkan

Warganet seolah mengerti perasaan Rizky Billar, sehingga mereka membelanya dengan mengingatkan Dinda Hauw yang sudah menikah.

Pemilik akun @wongapik18 menulis, "@dindahw dih udah punya suami masih aja ganjen. Bener sih Raganya milik @rey_mbayang ,, tapi hati @dindahw masih nyangkut ke billar.kwokwokwow🤣🤣."

Akun @juygar.id tak mau ketinggalan, "Urusin aja suami mba, biar sadboy ini berimajinasi 😍😍."

Begitu juga dengan akun @wulan_cicy19 menambahkan, "@dindahw jangan sok sok an kasih ketegaran..sudah luh klw udh bhgia ngpain kesini..gk mkir gmn prsaan orang.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.