Sukses

Suami Nani Wijaya, Ajip Rosidi Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti keluarga aktris senior Nani Wijaya. Sang suami, Ajip Rosidi, yang juga seorang sastrawan mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (29/7/2020) malam.

Ajip Rosidi meninggal dunia di Rumah Sakit Tidar, Mangelang, Jawa Tengah pada pukul 22.30 WIB.

Kabar kepergian Ajip Rosidi diketahui dari unggahan di Facebook Iman Soleh yang menuliskan, "Assalamualaikum wr wb. Telah berpulang ke RahmatullahKang Ajip Rosidi, di Rumah Sakit Tidar Magelang, Rabu 29 Juli 2020 pkl 22.30."

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Usia 82 Tahun

Suami kedua Nani Wijaya ini meninggal dunia di usia 82 tahun. Sebelumnya, Ajip sempat menjalani perawatan karena terjatuh di rumah anaknya di Pabelan, Kabupaten Magelang.

3 dari 3 halaman

Menikahi Nani Wijaya

Pada 2017 lalu, Ajip resmi mempersunting Nani Wijaya. Pernikahan mereka digelar secara sederhana di Keraton Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat.

Kala itu Ajip berusia 79 tahun, sementara Nani Wijaya berumur 72 tahun. Suami pertama pemain film dan sinetron ini, Misbach Yusa Biran meninggal dunia tahun 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.