Sukses

Konser Digital Pertashow 5 Hadirkan Duet Anji dan Tiara Andini, Yuk Nonton dari Smartphone Kamu!

Di era new normal saat ini, konser musik digital yang hadir semakin keren dan berkualitas. Salah satunya adalah Konser Digital Pertashow.

Liputan6.com, Jakarta Selama pandemi Covid-19 belum berakhir, para pecinta musik Tanah Air masih harus bersabar tidak bisa menonton dan menikmati konser musik secara langsung. Sebagai gantinya harus menonton konser musik secara online melalui smartphone.

Di era new normal saat ini, konser musik digital yang hadir semakin keren dan berkualitas. Salah satunya adalah Konser Digital Pertashow persembahan spesial dari Pertama. Pertashow adalah Program digital #BERKAHDIRUMAH live di aplikasi MyPertamina, yang ditujukan kepada masyarakat yang tinggal di rumah karena pandemi Covid-19. Program yang berlangsung sejak bulan April lalu ini telah sukses menggelar empat konser musik digital .

Pada episode ke-5 yang digelar Rabu, 22 Juli 2020, pukul 19.30 WIB LIVE hanya di Aplikasi MyPertamina, Pertashow menghadirkan duet penyanyi Anji dan Tiara Andini, finalis Indonesia Idol 2020. Keduanya akan menghibur malam Rabu kamu dengan tembang-tembang hits yang bisa melepas rasa lelah sekaligus membuat kamu santai setelah bekerja seharian.

Selain penampilan musisi Tanah Air, Pertashow yang dipandu oleh Gading Martin dan Angie Ang kembali mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut DO-NATION yakni donasi poin di aplikasi MyPertamina dan juga lelang amal dari koleksi pribadi bintang tamu. Hasil donasi dan lelang akan disumbangkan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan juga tenaga medis yang menangani pasien.

Menariknya dari Pertashow adalah para penonton dan juga pelanggan MyPertamina berkesempatan mengikuti kuis berhadiah saldo LinkAja senilai Rp 500.000 dan juga memenangkan hadiah motor Yamaha Lexi. Tidak selalu ada lho acara konser digital yang menawarkan hadiah motor.

Jadi jangan lewatkan keseruan Pertashow Episode 5 persembahan Pertamina. Catat, Rabu 22 Juli 2020 mulai pukul 19.30 WIB dan tonton secara live streaming di aplikasi MyPertamina.

Kamu yang belum punya aplikasinya, buruan download dari sekarang, registrasi dan nikmati berbagai fitur-fiturnya.

Informasi lebih lanjut kamu bisa cek @mypertamina atau kunjungi www.mypertamina.id atau hubungi Pertamina Call Center di 135.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini