Sukses

Nikahi Nadya Mustika Rahayu, Rizki D'Academy Dituding Tikung Kekasih Orang

Liputan6.com, Jakarta Rizki Syahfarudin atau yang dikenal dengan Rizki D'Academy, baru saja menikahi wanita bernama Nadya Mustika Rahayu pada Jumat, 17 Juli lalu di Bandung, Jawa Barat. Rizki D'Academy dan Nadya diketahui menjalani proses taaruf sampai akhirnya memutuskan untuk naik pelaminan.

Pernikahan keduanya hingga kini masih ramai dibicarakan baik pro ataupun kontra. Sampai akhirnya muncul video TikTok yang diunggah akun gosip @lambe_turah, dimana menjelaskan bahwa Rizki D'Academy dianggap menikung Nadya dari kekasihnya.

Dalam video TikTok milik @atepahmadfauzi27, Nadya terlihat sedang makan dan bermesraan dengan seorang pria. Keduanya terlihat serasi dan kompak saat berada di dalam kendaraan.

"SEBELUM DI TIKUNG DI SEPERTIGA MALAM," demikian bunyi tulisan di postingan akun TikTok @atepahmadfauzi27. "

2 dari 4 halaman

Ditikung Di Sepertiga Malam

Setelah itu, video tersebut menunjukan foto Rizki D'Academy dengan Nadya yang hendak menikah. Bahkan sampai keduanya naik pelaminan dan resmi menjadi pasangan suami istri.

"SESUDAH DI TIKUNG DI SEPERTIGA MALAM," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Dituding Rebut Kekasih Orang

Komentar beragam dituliskan warganet dalam unggahan tersebut. Ada yang pro dan ada juga yang kontra dengan video tersebut.  Bahkan ada pula yang menganggap Rizki telah merebut kekasih orang.

"Mau jungkir balik sekalipun , kalo kata Allah dia jodoh saya , kamu bisa apa ? -alm eyang habibie," tulis akun @ferkustik.

"Lagi jaman pacaran sama siapa. Nikah sama siapa. Jagain jodoh orang sampe bertahun2 berakhir hanya menjadi tamu undangan." tulis akun @dhinanasita12.

"Duhhh maaf itu bukan taaruf maaf jika,salah tulis tapi mendua hati and rizki ngrebut pacar org ya ampooonnn gak yangka😈," tulis @viviangela__

4 dari 4 halaman

Komentari Nadya

Ada pula yang menyudutkan Nadya dan mempermasalahkan proses taaruf yang dijalaninya dengan Rizki.

"Katanya taarupan ,Gua kira cewenya alim ternyata buat trend doang hahaa," tulis akun @mikbaalllll.

"Gini kok katanya taaruf:(," tulis akun @reinajayanti.