Sukses

Doa Puitis Atta Halilintar buat Aurel Hermansyah: Hal Buruk Terkubur, Yang Baik Tersubur

Liputan6.com, Jakarta Usai tiup lilin, Aurel Hermansyah yang berulang tahun ke-22 digendong Atta Halilintar lalu digiring ke kolam renang. Bermaksud menceburkan pacar ke kolam, Atta Halilintar malah didorong sahabat.

Tercebur berdua, Aurel Hermansyah dibuat haru saat mendengar doa pacar yang basah kuyup. Momen romantis ini terekam dalam video “Kejutan dari Keluarga dan Doa dari Abang Tersayang di Hari Spesial Aurel.”

Dalam video yang dipublikasikan di kanal YouTube The Hermansyah A6, Aurel Hermansyah tersipu saat Atta Halilintar berujar, “Pokoknya selama ulang tahun, sukses selalu, bahagia selalu.”

2 dari 5 halaman

Pribadi Yang Baru

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah didoakan agar ke depan, mimpi dan cita-citanya tercapai. Pelantun “Kepastian” diharapkan menjadi pribadi yang lebih baik dan salehah.

“Semoga hal-hal buruknya terkubur. Hal-hal yang baik tersubur. Semoga setelah ini menjadi pribadi yang baru, yang lebih gokil, lebih dewasa, dan lebih percaya diri lagi,” sambung Atta Halilintar.

3 dari 5 halaman

Bukan Demi Pujian

Lebih lanjut Aurel Hermansyah diminta memiliki semangat lebih dibandingkan dengan remaja seusianya atau di bawahnya. Berani menjadi diri sendiri dan mengeluarkan kemampuan terbaik yang dimilik.

Dalam video yang mengudara sejak Jumat (10/7/2020) itu, Aurel Hermansyah juga diminta berkreasi bukan demi dapat pujian atau tepuk tangan orang-orang di sekitarnya.

4 dari 5 halaman

Dengan Perubahanmu, Aku Bangga

“Biar kamu muncul dari diri sendiri, itu yang aku suka. Dengan perubahanmu, aku bangga,” ujar Atta serius. “Tahun ini kamu banyak perubahan, semoga apapun yang dilakukan semuanya sukses,” beri tahunya.

Aurel Hermansyah menyahut, “Amin.” Sebelumnya, ketika Anang Hermansyah dan Ashanty mengantar kue tar, Atta Halilintar menyampaikan doa agar kekasihnya sehat.

5 dari 5 halaman

Membanggakan Banyak Orang

Happy birthday Aurel yang ke-22, sukses sehat selalu, semoga ke depannya semakin menjadi anak yang membanggakan banyak orang. Bisa bermanfaat buat sesama,” kata YouTuber dengan 24,4 juta pengikut itu.

Sempat terdengar celetukan dari sejumlah sahabat, “Kapan kawin?” Merespons ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terbahak. Putri sulung Anang dan Krisdayanti itu mendapat banyak kado mewah.