Sukses

Ashanty Menangis Dengar Lagu Dorce Gamalama untuk Aurel dan Azriel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Dorce Gamalama membuat Ashanty menangis. Hal itu terjadi saat Dorce Gamalama berkunjung ke toko kue Lumiere milik Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Awalnya, Dorce Gamalama menanyakan tentang kabar Ashanty, terutama sang suami dan anak-anak mereka. Apalagi selebritas serba bisa itu sudah lama tidak bertemu dengan Ashanty dan keluarganya.

"Gimana kabar, Anang baik, anak-anak baik," tanya Dorce Gamalama dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6 bertajuk 'DEMI KEPASTIAN AUREL, BUNDA DORCE PERSEMBAHKAN LAGU SPESIAL BUAT AUREL AZRIEL' yang diunggah Senin (6/7/2020).

"Alhamdulillah baik," jawab Ashanty.

2 dari 5 halaman

Buatkan Lagu

Bukan tanpa alasan Dorce Gamalama ingin bertemu dengan Ashanty. Ia mengaku telah membuat lagu untuk dua anak sambung Ashanty, Aurel dan Azriel Hermansyah. Apalagi belum lama ini, sempat ramai pertikaian antara Raul Lemos suami Krisdayanti saat ini dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Jadi, gini ceritanya, pada suatu hari, aku tiba-tiba bikin lagu bakal si Aurel sama si Azriel. Aku tahu kecilnya (mereka), kan. Pokoknya, 'Kamu kini bahagia bersama Bunda dan Pipimu,' bla bla bla, 'Tapi, kamu tetap buah cinta mereka,'" tutur Dorce Gamalama.

3 dari 5 halaman

Penasaran

Penasaran, Ashanty meminta Dorce Gamalama menyanyikan lagu tersebut. Tanpa buang waktu, Dorce pun menyanyikan lagu yang ia buat khusus untuk Aurel dan Azriel.

"Aurel dan Azriel, kamu anak-anak manis yang tumbuh besar di lingkungan yang baik bersama Pipi dan Bundamu. Kadang ceritamu membuat sedih karena dua hati yang terpisah karena takdir yang kau terima." nyanyi Dorce Gamalama.

"Kamu adalah buah cinta mereka walau kini terpisah. Sampai kapan pun kalian berdua tetaplah anak kandung mereka." sambung nyanyian Dorce. 

4 dari 5 halaman

Menangis

Mendengar lagu tersebut, Ashanty sampai meneteskan air matanya. Sedih, begitu yang dirasakan Ashanty saat meresapi lirik lagu buatan Dorce Gamalama.

"Aduh, Bunda. Sedih amat, sih, lagunya," ujar Ashanty ketika Dorce Gamalama rampung berdendang.

5 dari 5 halaman

Arti Lagu

Dorce Gamalama menjelaskan, meski kini Aurel dan Azriel nyaman dengan kehidupannya bersama Ashanty, namun orangtua kandung mereka tetaplah Krisdayanti.

"Artinya, tetap kamu besarkan dengan cinta kasih, tapi KD tetap orangtua mereka," kata Dorce.