Sukses

Anji Ikut Senang Lihat Lagu Aurel Hermansyah Trending di YouTube

Tanggapan Anji soal lagu Aurel Hermansyah yang menjadi trending di YouTube mengalahkan BLACKPINK

Liputan6.com, Jakarta Lagu Aurel Hermanysah berjudul "Kepastian" menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia, dan berhasil mengalahkan BLACKPINK. Mengetahui hal itu musisi Anji angkat bicara.

Bahwasanya Anji ikut senang atas keberhasilan Aurel Hermansyah memukau pencinta musik Tanah Air lewat karyanya. Apalagi lagu Aurel Hermansyah telah ditonton oleh jutaan warganet.

"Aurel menjadi trending nomor satu di YouTube ya dan dalam tiga hari ini sudah sampai enam juta views buat saya itu adalah suatu yang menyenangkan. Seperti kemarin saya posting, saya senang ketika Aurel membuat prestasi," kata Anji ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perseteruan

Buat Anji, hal ini dirasa jauh lebih baik menaikan nama Aurel, dari pada perseteruannya dengan Raul Lemos beberapa waktu lalu yang sempat menghebohkan panggung hiburan Tanah AIr.

"Kemarin-kemarin kan beritanya tentang perselisihan keluarga dan buat itu tidak menarik," kata Anji lagi.

3 dari 4 halaman

Bakat

Anji melihat bakat Aurel Hermansyah di dunia tarik suara. Apalagi kedua orangtuanya termasuk kawakan dalam hal tersebut sehingga menurun kepadanya.

“Kemarin itu awal-awal yang nyanyi sama Mas Anang, Aurel pernah rilis itu, terlihat kurang percaya diri. Kalau sekarang dia spotlight-nya sudah banyak, jadi terbiasa tampil,” kata Anji.

4 dari 4 halaman

Oke

Untuk itu, Anji mengaku angkat jempol buat Aurel Hermansyah yang mau terus mengasah kemampuan vokalnya.

"Aurel memang sudah bisa bernyanyi dong. Maksudnya selain bakat yang diwariskan orangtuanya, dia juga mengasah dan diasah. Jadi buat saya Aurel oke sebagai penyanyi," kata Anji. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.