Sukses

Aurel Hermansyah Girang Videoklip-nya Kalahkan Red Velvet dan Blackpink

Liputan6.com, Jakarta - Videoklip lagu berjudul "Kepastian" yang dirilis Aurel Hermansyah di YouTube tengah jadi perbincangan. Bagaimana tidak, sejak dirilis 3 Juli 2020, videoklip Aurel Hermansyah sudah mendapat perhatian penonton hingga 10 juta kali.

Status videoklip milik Aurel Hermansyah itu juga masuk kategori trending nomer satu, mengalahkan videoklip terbaru Red Velvet dan Blackpink.

Sambutan positif terhadap karya terbarunya itu membuat dara berusia 21 tahun tersebut tidak percaya, bahkan sampai mengira sedang bermimpi.

"Alhamdulillah senang banget, karena memang nggak nyangka bisa sampai trending nomer satu," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

2 dari 4 halaman

Seperti Mimpi

Aurel Hermansyah sudah menduga video klipnya bisa menjadi trending. Hanya saja, ia tak menyangka jika meraih posisi teratas.

"Aku mikirnya trending dua atau tiga, ternyata alhamdulillah bisa trending satu. Aku tuh kayak mimpi bisa trending (nomer) satu," kata Aurel Hermansyah.

 

3 dari 4 halaman

Banjir Dukungan

Keberhasilan single "Kepastian" mendapat tempat di hati masyarakat membuat Aurel Hermansyah banjir dukungan via direct message di Instagram. 

"Beberapa orang DM aku ngasih tahu lagi nonton. Ada yang DM nonton pakai iPad, laptop dan handphone, tiga sekaligus," Aurel Hermansyah mengungkapkan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Trending di 5 Negara

Video klip single "Kepastian" tidak hanya menjadi trending nomer satu di Indonesia. Tapi juga di empat negara tetangga meliputi Singapura, Malaysia, Taiwan serta Tiongkok.

"Ini alhamdulilah trending di lima negara termasuk Indonesia. Aku nggak nyangka hari pertama dalam waktu delapan jam trending enam. Lalu empat hari trending nomor satu. Aku sempat yang nggak akan mungkin karena ada Blackpink," Aurel Hermansyah memungkasi.