Sukses

Ahmad Dhani Tak Pernah Merasa Bersalah Bercerai dari Maia Estianty

Ahmad Dhani tak pernah merasa bersalah dengan apa yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah terjun menjadi politisi, Ahmad Dhani sempat merasakan dinginnya hidup di balik jeruji besi. Ia sempat menghadapi dua kasus hukum sekaligus di periode waktu yang hampir bersamaan.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani pernah dihukum 1,5 tahun penjara kasus ujaran kebencia karena cuitan di Twitter. Selain itu, ia juga divonis hukuman 1 tahun dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Jawa Timur.

Saat ini, kasus hukum tersebut telah selesai dan Ahmad Dhani sudah kembali beraktivitas dengan normal. Rekan Dhani, Deddy Corbuzier, mempertanyakan, mengapa ia harus ikut angkat bicara mengenai masalah politik yang bergulir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejadian Luar Biasa

"Karena masalahnya sudah terlalu luar biasa. Kalau enggak luar biasa, kan, enggak mungkin jutaan orang datang ke Jakarta," kata Ahmad Dhani di YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (9/7/2020).

"Itu artinya kan luar biasa. Sebelum jutaan orang datang ke Jakarta kan sebelumnya sudah ada di situ dulu," sambung suami Mulan Jameela itu.

3 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Meski akhirnya harus dipenjara, namun Ahmad Dhani tak pernah menyesali perbuatannya. Ia tak pernah merasa bersalah atas apa yang telah ia lakukan.

"Kalau ditanya gue kapok apa enggak, gue enggak pernah menyesali apa pun yang pernah gue lakukan selama hidup. Karena gue ini termasuk orang yang merasa hidup gue enggak pernah salah," papar sang musikus.

4 dari 4 halaman

Tak Bersalah Cerai

Bahkan, ia juga tak pernah menyesali keputusannya untuk berpisah dari Maia Estianty. Apa alasannya?

"Termasuk bercerai dengan Maia pun gue enggak salah. Karena it was mean to be, jadi kalau ditanya 'lo masuk penjara nyesel enggak?' ya enggak juga, karena gue merasa itu harus gue lakuin," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini