Sukses

BCL Curhat Usai Ditinggal Sang suami: I Love You Always

Bunga Citra Lestari alias BCL, sempat tak kuat bertahan tanpa kehadiran mendiang suami, Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari alias BCL, kehilangan pria yang dicintainya empat bulan lalu. Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020 lalu.

Setelah empat bulan berlalu, BCL mengungkapkan isi hatinya setelah ditinggal Ashraf Sinclair, di kanal YouTube miliknya yang tayang pada Minggu (5/7/2020).

BCL menceritakan saat ia harus kembali bekerja setelah kehilangan sang suami. Ia banyak menangis di belakang panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Menyerah

Pelantun "Sunny" dan "Cinta Sejati" ini mengaku sejak kehilangan sang suami tak kuat menjalani hidup ini.

"Dear Love, sempat terlintas di kepalaku, bisakah aku jalani ini. Kuatkah aku, kadang rasanya ingin menyerah," ujar BCL.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Melangkah

BCL sempat ingin menyerah, namun akhirnya ia memutuskan untuk tetap bertahan dan terus melangkah. Diakuinya, ia tidak bisa sekuat sebelumnya.

"Tapi tidak, aku putuskan untuk terus berjalan. Hanya saja langkahku terasa lebih berat dan lambat. Tapi aku tetap berjalan. Meski terkadang mundur beberapa langkah, lalu kembali maju melangkah," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bersama Noah

Disadari BCL, ia memutuskan untuk bertahan karena ada pria lain yang juga tengah bersedih dan membuatnya kuat, dia adalah putra semata wayangnya, Noah.

"Kucoba untuk berdiri kuat, bergandeng tangan dengan Noah. Melanjutkan sisa hari tanpamu," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

I Love You Always

BCL, menyadari nyawanya tinggal separuh dan hatinya hancur tanpa kehadiran Ashraf Sinclair. Ia tetap mencintai mendiang suaminya.

"Dear love hariku tak akan lagi sama, tapi aku yakin harapan itu ada. Don't worry about me, I'll take care of me, for you. I love you always," tutupnya dalam video yang sudah ditonton lebih dari 3 juta kali tersebut. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.