Sukses

Pesan BCL buat Ashraf Sinclair: Jangan Khawatir, Akan Kujaga Diriku Untukmu

BCL menyampaikan pesan cinta kepada Ashraf Sinclair. Ia akan melanjutkan hidup dan meminta almarhum tak merisaukannya.

Liputan6.com, Jakarta - “Saya juga tidak menyangka dalam waktu secepat ini saya harus kehilangan cinta sejati saya,” cetus Bunga Citra Lestari atau BCL saat manggung mengenakan gaun hitam beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada 18 Februari 2020. Meninggal pada usia 40 tahun di Jakarta, BCL dan publik terkejut atas kepergian Ashraf Sinclair.

Beberapa hari setelahnya, BCL kembali ke panggung untuk memenuhi kewajiban kontrak kerja dengan sejumlah klien. Kehadiran BCL dengan gaun serbahitam disambut doa dan cinta para penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karena Anak Saya, Noah

Momen kembalinya BCL ke panggung diabadikan dalam video “Dear Love (episode 2)” yang dipublikasikan di kanal YouTube It’s Me BCL, pada Minggu (5/7/2020).

“(Saya) mencoba memahami mengapa ini bisa terjadi namun pada saat bersamaan saya bisa menerima ini karena anak saya, Noah,” beri tahu bintang sinetron Berbagi Cinta dan Bayu Cinta Luna.

3 dari 5 halaman

Apa Yang Terjadi di Hidupku

Setelah Ashraf Sinclair berpulang, BCL menata hati dan hidupnya kembali. Tak mau hanyut dalam duka, pelantun “Aku Tak Mau Sendiri” dan “Cinta Sejati” mencoba menatap orang-orang di sekitarnya. BCL bersyukur, banyak doa dan cinta dari keluarga, sahabat, dan fans.

“Dan aku pun bersyukur dikelilingi orang-orang yang mendukungku untuk berani bangkit. Menemaniku di saat aku mencoba untuk memahami dan mengerti apa yang sedang terjadi dalam hidupku,” ujar bintang film My Stupid Boss dan Cinta Pertama.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Cinta Lewat Lagu

“Bagaimana mereka hadir dan ikut merasakan ungkapan cinta yang aku berikan padamu lewat lagu-laguku,” urai BCL dalam video berdurasi 11 menit dan 20 detik. Di pengujung video itu, penyanyi kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983, ini mengirim pesan cinta untuk Ashraf Sinclair.

Pesan itu menyiratkan keikhlasan istri saat harus berpisah dari suami. BCL meminta Ashraf Sinclair tak merisaukannya. BCL juga berjanji akan menjaga diri untuk suaminya yang kini berada di keabadian. 

5 dari 5 halaman

Hariku Tak Kan Lagi Sama

Dear love, hariku tak kan lagi sama. Tapi aku yakin, harapan itu ada. Don’t worry about me, I’ll take care of me for you (jangan khawatir tentang aku, akan kujaga diriku untuk mu),” pungkasnya. Hingga artikel ini disusun, video “Dear Love (episode 2)” disaksikan lebih dari 2,3 juta kali.

Lebih dari 20 ribu komentar membanjiri kolom. “Belum sampai semenit menonton, air mata menetes di pipiku. Aku menangis hingga video ini tuntas. Peluk dan cinta dariku di Malaysia,” tulis seorang penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.