Sukses

Sammy Simorangkir Paksakan Diri Pulang Setelah Operasi

Sammy Simorangkir alami kecelakaan motor.

Liputan6.com, Jakarta - Sammy Simorangkir mengalami kecelakaan sepeda motor. Akibatnya, ia harus menjalani operasi karena mengalami luka di bagian kaki sebelah kirinya.

Setelah operasi, Sammy Simorangkir memaksa dirinya untuk pulang ke rumah pada Minggu (5/7/2020). Hal ini ia sampaikan melalui Instagram Stories-nya.

"Oke hari ini pulang, sebenarnya masih harus di rumah sakit cuma saya paksa pulang karena saya pengin pulang," kata mantan vokalis Kerispatih tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan

Tak disangka-sangka, kejutan telah menanti di rumahnya. Pihak keluarga sengaja menyiapkan kejutan tersebut untuk menghibur suami Vivianne ini.

"Ya ampun pulang ke rumah disambut sama anak-anakku. Sama abang, sama adik. So sweet," kata Sammy Simorangkir.

3 dari 4 halaman

Rindu

Di dalam kamarnya sudah dihiasi dengan balon-balon berwarna silver dan emas dengan tali menjuntai yang terdapat kartu ucapan. Sammy sangat terharu dengan kejutan tersebut.

Ia juga meluapkan rasa rindu terhadap anaknya karena sudah berhari-hari tidak bertemu. "Papa kangen sekali loh, Nak, kangen papa enggak?" katanya sembari memangku sang anak.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Sammy Simorangkir mengalami kecelakaan di Subang saat berada dalam perjalanan menuju Indramayu. Penyanyi 37 tahun ini tak langsung menjalani tindakan setelah terjatuh.

"Karena kondisi kakinya bengkak, dokter belum berani ambil tindakan dulu. Jadi tindakan baru proses sembuh," kata Viviane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.