Sukses

Kerispatih Reuni Bareng Badai dan Sammy Simorangkir di Love Fest Vol:3

Penampilan Keripatih juga untuk mengenang Andika, bassis mereka yang telah meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Love Fest Vol:3 menjadi ajang reuni bagi Kerispatih dan para personel yang telah hengkang. Dalam konser bertajuk Love is Life itu, Kerispatih sepanggung bersama dengan Badai dan juga Sammy Simorangkir.

Penampilan Sammy Simorangkir, Badai dan Kerispatih jelas mengobati kerinduan para penggemar. Hal ini dibuktikan dengan jeritan penggemar yang terdengar keras ketika melihat Badai dan Sammy memasuki panggung yang dihelat di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (8/2/2019).

"Selamat malam semuanya, yang ganteng yang cantik, yang jomblo maupun berpasangan, terima kasih Love Fest kami bisa satu panggung kembali. Dan ini adalah salah satu anugerah karena kami bermusik dengan hati," sapa Sammy ke penonton usai membuka konser dengan Aku Harus Jujur dan Kesalahan Yang Sama", ucap Sammy menyapa penggemar.

"Dan malam ini kalo Andika liat kami dari atas, kita udah sama-sama lagi, so enjoy the show. Taruh tangan kalian di pinggang pasangan, dan nyanyi bersama," lanjut Sammy mantan vokalis Kerispatih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenang

Dalam konser ini juga dipakai untuk moment mengenang Andika, sang Bassist yang telah berpulang terlebih dahulu karena menderita diabetes. Kerispatih nampaknya menciptakan momen spesial untuk mengenang Andika. Fandy, vokalis Kerispatih saat ini, menggantikan Sammy di atas panggung usai membawakan Bila Rasa Ku Ini Rasamu mengambil alih peran.

"Dia adalah orang yang paling semangat ketika latihan. Andika memang sudah tidak ada, tapi spiritnya akan selalu ada. Ada sebuah lagu yang ingin saya persilahkan spesial untuk dia. Lagu ini spesial untuk Dika dan keluarga yang ditinggalkan," kata Fandy.

 

3 dari 3 halaman

Bass

Selepas Fandy bicara, Sammy kembali naik panggung. Bass milik Andika warna coklat yang biasa digunakan tiap kali manggung bersama Kerispatih, turut dihadirkan di atas panggung.

Sorotan lampu putih pun langsung fokus ke para vokalis, Badai, dan bass milik Andika. Layar besar menunjukkan foto kenangan Andika seraya lagu Mengenangmu dibawakan dengan penuh emosi. Mendiang Andika pasti senang melihat apa yang terjadi pada Jumat (8/2) malam di JCC Senayan.

Usai suasana sesak dengan kenangan, duet kedua vokalis lanjut membawakan Akhir Penantian. Penampilan mereka berdua terlihat begitu asyik. Kombinasi permainan lampu dan visual layar panggung menambah keseruan. Konser Kerispatih usai sekitar pukul 21.15 WIB.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini