Sukses

Rilis Lagu Balasan untuk Kekeyi, Rio Ramadhan Disindir karena Gagal Trending

Liputan6.com, Jakarta - Rio Ramadhan akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul "Kamu Bukan Boneka". Lagu tersebut sengaja dibuat sebagai respons dari lagu milik Kekeyi yang berjudul "Keke Bukan Boneka".

Di lagu tersebut, Rio Ramadhan seakan menjawab segala tuduhan Kekeyi di lagu "Keke Bukan Boneka". Rio Ramadhan sendiri mengaku memang terpacu untuk membuat lagu juga setelah merasa lagu Kekeyi itu memang diciptakan untuk menyindirnya.

"Pas dia bikin lagu itu dan gua tahu lagu itu buat gua, ya sudah. Kita ciptain juga," ujarnya saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Sejak Rio Ramadhan menyatakan akan membuat lagu balasan, banyak yang menuding Rio Ramadhan hanya menumpang tenar.

2 dari 4 halaman

Bantah Pansos

Namun, Rio membantah bahwa lagu yang ia ciptakan ini hanya untuk sekadar pansos serta memanfaatkan momentum untuk menaikkan namanya.

"Enggak sih. Karena niatnya ciptain lagu ini buat Si Boneka itu," ujarnya. 

3 dari 4 halaman

Gagal Trending

Pada Kamis (2/7/2020), lagu Rio Ramadhan akhirnya diluncurkan. Namun sayang, lagu tersebut tidak dapat mengikuti kesuksesan lagu milik Kekeyi. Setelah beberapa hari dirilis, lagu tersebut hanya disaksikan tak lebih dari 500 ribu kali.

4 dari 4 halaman

Disindir

Di kolom komentar official music video lagu tersebut, Rio Ramadhan menjadi bahan sindiran karena gagal trending.

"Di kala manfaatin moment tapi gagal trending. Kekeyi : Iri bilang sahabat," sindir M Fahrouk Alfarizi.

"Ciye... Gagal trending.... 😂 Kekeyi semangat yak..! Gw lebih suka baca komentar daripada dengerin Lagunya...." timpal Muhayin Zaid.

"Hahaha nayanyian balesannya kekey bgini wkwk yaallah ketauan banget lo modus wkwk kasian ya mau trending ga bsa wkwk😂 pacaran sm kekey juga mau tenar doang😂," tambah Delasuwarno Dela.