Sukses

Mendiang Ayah Nikita Willy Tak Setuju Anaknya Jalin Asmara dengan Indra Priawan?

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy, dan Indra Priawan kembali merajut benang asmara, setelah keduanya sempat putus. Tanpa membuang waktu, Indra pun melamar kekasihnya.

Namun, beredar kabar putusnya Indra karena mendiang ayah Nikita Willy tak menyetujui hubungan mereka.

Mendengar isu tak sedap, ibunda Nikita Willy, Yora, pun buka suara.

 

2 dari 5 halaman

Tak Benar

Yora membantah kebenaran kabar tersebut. Ia pun memberi pernyataan.

"Enggak pernah kita bilang enggak disetujui, enggak pernah. Almarhum tidak pernah bilang enggak setuju, almarhum cuma bilang enggak usah pacar-pacaran, kalau mau serius nikah saja. Itu semua orangtua pasti menyuruh seperti itu bukan almarhum enggak setuju sama Indra, salah itu statementnya," ujar Yora, saat dihubungi awak media, Rabu (1/7/2020).

 

3 dari 5 halaman

Beri Restu

Diungkapkan sang ibunda bahwa dari awal keluarganya sangat setuju dan mendukung hubungan Nikita Willy dengan Indra Priawan. Oleh karena itu, saat mengetahui keduanya akan melangkah ke jenjang lebih serius, keluarga langsung memberi restu.

Dan doa mengenai jodoh Nikita Willy akhirnya terjawab sekarang. Ibundanya pun bersyukur.

"Dari awal (Indra) orangnya baik makanya keluarga kita mendorong kalau bisa dihalalkan. Alhamdulillah sudah terjawab jodohnya dari Tuhan ya sudah kita lakukan," ungkap Yora.

 

4 dari 5 halaman

Bahagia

Yora pun sangat bahagia karena anak tercintanya akan dipinang oleh laki-laki pilihannya. Walau kemarin sempat putus tetapi Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya memutuskan untuk lebih serius menjalani hubungan ini.

"Pasti bahagia, mendapat kabar seperti ini. Ini yang terbaik karena jodoh dan maut di tangan Tuhan. Kemarin sempat putus tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini. Kita semua keluarga mendukung karena ini ketentuan Allah kan," jelas Yora.

 

5 dari 5 halaman

4 Tahun Bersama

Nikita Willy dan Indra Priawan sudah menjalani hubungan cintanya selama empat tahun. Dan sempat putus karena ingin memenuhi keinginan mendiang ayahnya.

"Mereka berdua juga istikharah, udah apa segala macem. Empat tahun mereka bersama akhirnya di masa pandemi ini mereka melangsungkan keseriusan ya sudah nggak apa-apa. Alhamdulillah," tutupnya. (Kapanlagi.com)