Sukses

Dilamar Anak Bos Blue Bird, Nikita Willy: Hadiah untuk Papi

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy bakal segera meresmikan jalinan cintanya bersama Indra Priawan ke pelaminan. Keduanya melangsungkan lamaran sebagai simbol keseriusan cinta.

Nikita Willy membagikan momen dilamar Indra Priawan, yang diketahui merupakan anak Chandra Suharto Djokosoetono, generasi kedua pemilik perusahaan transportasi nasional, Blue Bird Group.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Nikita Willy berbagi kebahagiaan dengan memamerkan cincin yang melingkar di jarinya. Cincin itu merupakan tanda Indra Priawan serius meminangnya.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Dilamar

"Tiga tahun lalu kamu memintaku untuk keliling dunia bersamamu. Tiga hari lalu kamu memintaku menjadi duniamu. Aku menjawab iya di dua momen itu," tulis Nikita Willy pada unggahan di Instagram. 

3 dari 5 halaman

Hadiah untuk Mendiang Ayah

Momen sukacita ini sekaligus jadi hadiah yang dipersembahkan Nikita Willy untuk mendiang ayahnya. "Present for you papi from me & Indra," tulis Nikita Willy sambil mengunggah fotonya bersama Indra Priawan. 

 

4 dari 5 halaman

Keinginan Ayah

Setelah kepergian ayahnya, Nikita Willy mengaku jika ia mendapat pesan agar tak lagi berpacaran, melainkan menikah saat sudah menemukan pasangan yang tepat. Hal itu diwujudkan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan.

 

5 dari 5 halaman

Lamaran Resmi

Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine, membocorkan rencana bahagia putrinya. Ia menyebut, Indra Priawan akan melamar secara resmi Nikita Willy akhir Juli 2020. "(Jadi) udah dilamar, nanti (lamaran) resminya tanggal 26 Juli, eh enggak, deh. Pokoknya bulan Juli," ungkap Yora ketika dihubungi, pada Rabu (1/7/2020).