Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Rabu, 1 Juli 2020

Rabu malam ini Samudra Cinta ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti Samudra Cinta Rabu malam ini. Intan dan Ariel melangkah memasuki halaman rumah oom. Malah HP Intan bunyi. Ada telepon masuk. Intan liat dari Doni.  Intan langsung tatap Ariel bilang dari Kak doni. Ariel tercekat.

Samudra Cinta juga menceritakan Doni tutup telepon dengan jengkel. Intan ngapain malah nasehatin dia panjang lebar.  Nggak jelas banget. Tapi artinya dia nggak nemuin Ariel?  Argh. kemana sih tuh orang!

Vina di kamarnya, termenung sendirian. Dia buka contact Ariel dan call. Tapi hp Ariel mati.  Vina geram banget.  Bisa-bisanya Ariel perlakuin dia kaya gini. Padahal jelas-jelas ini anaknya. 

Sam di kontrakan Cinta. Lagi sibuk edit video tadi. Cinta muncul dari dapur, bawa dua mangkuk mie instant. Sambil liatin hasil kerja sam, bilang keren...

Angga dan Lila sedang bicara di ruang tengah. Mikirin Ariel yang nggak bisa dihubungi dan sampai sekarang belum pulang. padahal udah selarut ini.

Samudra Cinta selanjutnya....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vina dan Doni

Vina dan doni sudah tiba di depan rumah Ariel. mereka mindik-mindik mendekat dan intip. Dan mereka tercekat denger itu.  Jadi ternyata ariel belum balik? kemana dia?  Vina yang stres banget.

Ariel di dalam sebuah gudang yang sempit, kotor. sendirian.  Dan ada tikus jalan-jalan di sudut. Cuma beralaskan selimut.. Wajahnya sedih banget..

3 dari 3 halaman

Video Samudra

Ariel akhirnya ambil HP-nya, mau cari lagu dari internet. Malah saat itu tercekat lihat ada video baru yang lagi ngehits. Video Samudra yang lagi nyanyi..

Vina yang galau mikir dia harus denger sesuatu. Music atau apa.  Vina buka internet dan malah lihat video Samudra yg barusan di-upload.. vina tercekat..  Samudra?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini