Sukses

Via Vallen Panik Saat Ledakan Terdengar dari Mobilnya yang Terbakar

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen mendapat musibah. Mobil Alphardnya dibakar oleh orang tak dikenal di rumahnya di kawasan Tanggulangin, Jawa Timur, Selasa (30/6/2020) pagi.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah oleh Via Vallen di Instagram pribadinya. Pelantun lagu "Sayang" ini memperlihatkan mobilnya yang dilahap api, lalu meminta tolong pemadam kebakaran.

"Pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo tolong ke daerah Tanggulangin, tadi udah ditelepon tapi enggak ke sini-sini, itu ada kebakaran di sebelah rumah kalau enggak dipadamin takutnya kena ke rumah," kata Via Vallen dalam video itu.

"Ini tolong pemadam kebakaran ke sini aku takut apinya nyebar, sebelah rumahku ada tetangga, ini tadi katanya ada yang bakar," sambung penyanyi berusia 28 tahun tersebut.

2 dari 4 halaman

Ledakan

Dalam video berikutnya Via Vallen memberi peringatan kepada pelaku. Ia menyebut telah melapor polisi. Sedetik kemudian ledakan cukup keras terdengar dari mobilnya. Via Vallen semakin panik.

"Astagfirullahalazim! Opo iki (apa ini) ya Allah," katanya dengan nada suara ketakutan.

3 dari 4 halaman

Padam

Selang berapa jam kemudian, mobil mewahnya berhasil dipadamkan. Bagian depan mobilnya terlihat hangus terbakar. Namun begitu, Via Vallen tetap bersyukur karena peristiwa ini tak memakan korban jiwa.

"Alhamdulillah enggak apa-apa di sini, alhamdulillah enggak sampai masuk rumah cuma kena mobilku aja. Dan tersangka sudah di kantor polisi. Hangus banget," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Motif?

Hingga kini belum diketahui secara pasti apa motif pelaku membakar mobil Via Vallen. Sang pelaku masih dimintai keterangannya oleh tim penyidik.