Sukses

Demi Kurus, Ivan Gunawan Beli Sepeda Harga Puluhan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Ivan Gunawan rela merogoh kocek untuk membeli sepeda anyar beserta berbagai aksesoris hingga menghabiskan uang puluhan juta rupiah.

Bukan hanya soal gaya, Ivan Gunawan mengaku ingin tubuhnya kurus dengan rajin melakukan olahraga bersepeda.

Momen saat Ivan Gunawan membeli sepeda terekam dalam video di kanal YouTube bertajuk "Igun Pengen Kurus Beli Sepeda Puluhan Juta! #Episode24" yang dipublikasikan pada 27 Juni 2020. Saat berada di toko sepeda, Ivan Gunawan sempat kebingungan memilih mana yang cocok untuknya.

2 dari 5 halaman

Terlihat Keren

Seleb kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981, ini sempat bertanya-tanya mengenai jenis sepeda hingga pilihannya jatuh pada sepeda berwarna hitam seharga 19,9 juta rupiah.

Ivan Gunawan mengaku terlihat keren dengan sepeda itu. "Saya sudah bisa dibilang anak sepeda belum, nih? Ini kan saya beli sepeda yang 19 juta (rupiah) ya," papar Ivan Gunawan.

3 dari 5 halaman

Sempat Bimbang

Sebelum membeli sepeda tersebut, Ivan Gunawan sempat bimbang lantaran harganya terbilang fantastis. Bintang film Basahhh dan Coblos Cinta bahkan lebih memilih untuk membeli tas branded ketimbang sepeda.

4 dari 5 halaman

Pilih Tas Branded

Sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan pada sepeda seharga 19,9 juta rupiah, Ivan Gunawan melihat sepeda seharga 40 jutaan. "Gue masih mikir kayaknya daripada beli sepeda mending beli tas branded, 40 juta say," papar Ivan Gunawan.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Kurus

Ivan Gunawan menjelaskan, ini kali pertama ia bersepeda. Meski sibuk, ia akan menyempatkan waktu untuk bersepeda agar impian punya tubuh kurus bisa tercapai. Ivan Gunawan akan bersepeda rutin setiap sore menuju malam.

"Latihannya sore ke malam. Baru mulai gowes, keren enggak?," tanya Ivan Gunawan. (Merdeka.com)