Sukses

Curhat Ashanty Pernah Disebut Pelakor Saat Awal Pernikahan

Ashanty ungkap pengalaman pahit di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir 10 tahun lamanya Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah. Rumah tangga keduanya terlihat sangat harmonis dan jauh dari pemberitaan miring.

Namun dalam saluran YouTube Melaney Ricardo, Ashanty mengungkap bahwa ia sempat melewati masa sulit saat awal berumah tangga. Ia pernah dicap merebut Anang dari wanita lain.

"Awal-awal dulu-dulu pas awal kita pacaran, kita nikah itu nggak enak banget," ungkap Ashanty dalam video yang diunggah pada Selasa (23/6/2020) tersebut.

"Kasihan aku, dia disangka ngerebutkan. Itu ada catatan sejarah," Anang Hermansyah menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hikmah

Namun Ashanty sadar bahwa ada hikmah dari setiap cobaan. Kini, ia sudah tahan menghadapi komentar negatif orang-orang di luar sana.

"Melewati proses sekarang yang gimana-gimana tuh mungkin gara-gara dulu di-bully terus jadi mungkin sekarang ada hikmahnya," ucap Ashanty.

3 dari 4 halaman

Harmonis

Kini pemikiran negatif orang di awal hubungan telah dibungkam dengan keharmonisan rumah tangga yang selama ini mereka bina.

"Segala sesuatu waktu yang membuktikan orang kayak gimana sih sebenarnya setelah 10 tahun akurnya, sekarang mereka tahu kita berumah tangga dengan benar, normal. Awal-awal aku di-bully pertama kali aku dibanding-bandingi," jelas ibu empat anak ini.

4 dari 4 halaman

Kejam

Namun hingga detik ini Anang Hermansyah masih tidak menyangka Ashanty pernah disebut sebagai wanita perebut lelaki orang.

"Yang paling kejam bahwa dia dianggap merebut," ucap Anang dengan kesal.

"Aku orang paling kalem, dia sabar iya sabarnya luar biasa. Tapi kalau dia sudah ke istrinya, ke aku misalnya, sudah kebangetan, dia bisa juga (marah)" Ashanty menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.