Sukses

Kabar Aurel Hermansyah Akan Dinikahi Atta Halilintar, Anang: Insyaallah…

Liputan6.com, Jakarta Anang dan Ashanty dikabarkan akan menjual rumah mewah mereka serta menikahkan Aurel Hermansyah. Anang mengonfirmasi kabar itu kepada Daniel Mananta yang berkunjung ke kediamannya baru-baru ini.

Kunjungan ke rumah ayah Aurel Hermansyah terekam dalam video bertajuk “OMG! Anang & Ashanty ngefans sama Lee Min-ho!” yang dipublikasikan di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (22/6/2020).

“Memang ini mau dijual cuma kamu tanya sama Ashanty deh lebih jelasnya. Sepuluh tahunan, sebelas tahun (tinggal di sini),” beri tahu Anang. Bagaimana ia merespons kabar Aurel Hermansyah akan menikah?

2 dari 5 halaman

Rumah dengan 99 Pilar

Ini kunjungan kedua Daniel Mananta ke rumah Anang Hermansyah. Ia terpukau dengan desain artistektur rumah pasangan Anang-Ashanty. Selain tangga tanpa pegangan tangan, rumah ini memiliki 99 pilar. Angka 99 dipilih Anang Hermansyah bukan tanpa alasan.

“Nah, 99 pilar itu 99 nama Allah. Itu ada 99 nama Allah. Ini rumah merancangnya sama pembangunannya hampir dua tahun,” beri tahu pelantun “Tania” dan “Kata Jiwa.”

3 dari 5 halaman

Buku Halilintar

Anang Hermansyah mengakui, Daniel Mananta bukan orang pertama yang komplain soal tangga tanpa pegangan tangan. “Soal tangga enggak ada pegangannya, semua orang yang ke sini semua protes soal ini,” akunya. 

Dalam kunjungan itu, ada sebuah momen di mana Daniel Mananta sidak ke perpustakaan tuan rumah. Pandangan Daniel Mananta tertuju pada sebuah buku berjudul Halilintar.

4 dari 5 halaman

Respons Anang

“Yang menarik sih ini ya, ada satu hal di sini buku yang sangat menarik menurut gue. Ini nih,” ujar Daniel Mananta sembari memegang buku Halilintar. Anang terkekeh sambil berseloroh, “Ha ha ha, lihat lagi lo. Teman gue, ini sahabat gue ini.”

Tak puas dengan reaksi Anang, Daniel menanyakan apakah Halilintar ini sahabat atau akan menjadi besan. “Insyaallah, insyaallah,” jawab Anang ringkas. Daniel Mananta lantas diajak Anang Hermansyah memasuki sejumlah ruangan di rumahnya. 

5 dari 5 halaman

Jika Rumah Jadi Dijual

Salah satunya, studio tempat sang musisi menulis serta merekam lagu. Ayah empat anak ini menyatakan, rumah dijual tapi tidak termasuk peranti di studio rekaman.

“Jadi kalau rumah ini dijual, yang enggak bisa dijual cuma alat studio ini karena ini ada barang yang sudah enggak dibikin lagi. Ini parametic EQ enggak dibikin lagi,” beri tahu pemilik album Jati Diri 1969.