Sukses

Penjelasan Krisdayanti Soal Tolak Ajakan Aurel Hermansyah Bikin Konten YouTube

Aurel Hermansyah sempat meminta Krisdayanti membuat konten video.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti sempat membeberkan percakapan WhatsApp bersama anak sulungnya, Aurel Hermansyah. Dalam perbincangannya, Krisdayanti menolak permintaan Aurel untuk membuat konten YouTube bersama.

Namun Aurel Hermansyah protes saat ia melihat di YouTube bahwa Yuni Shara, membuat konten dengan Krisdayanti di rumahnya. Lewat YouTube Deddy Corbuzier, anggota dewan ini memberi penjelasan.

"Sudah dua minggu sebelumnya saya sudah jawab bahwa kalau bikin konten atau syuting suami saya risih," kata Krisdayanti , dalam video yang diunggah pada Jumat (12/6/2020) tersebut.

"Kenapa KD enggak mau tapi Yuni boleh? Namanya kakak datang ke rumah sama mama terus tiba-tiba adik videoin ya masa kita mau tolak. Karena Yuni kakak yang datang mau lihat adiknya, dia datang dadakan," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Dilarang

Namun begitu, Raul Lemos sebenarnya akan mempersilahkan anaknya membuat video bila mereka datang ke rumah. Tak perlu izin terlebih dahulu.

"Kalau mereka datang enggak ada yang larang juga. Ini sering terjadi juga, kalau datang tiba-tiba bawa kamera ya datang aja, no problem. Masalahnya enggak datang," terang Raul Lemos dalam kesempatan yang sama.

3 dari 4 halaman

Hubungan Kaku?

Krisdayanti dan Raul Lemos sebenarnya ingin hubungan dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah berjalan sedekat dan seluwes mungkin.

"Maunya om-nya gitu. Datang ya datang aja, anak-anak kami di Dili juga. Walau tantenya sama Papanya sibuk, tetap ini itu. Beliin apa, kita merasa diorangkan sama anak. Kekakuan itu mungkin karena anak-anak jarang dateng sih," terang Krisdayanti.

4 dari 4 halaman

Tak Nyaman

Raul Lemos juga menuturkan bahwa sebenarnya ia tak nyaman dengan kamera. Namun untuk membuat konten bisa diwakilkan dengan Krisdayanti.

"Datang enggak perlu ada saya kan bisa sama mimi-nya. Kita oke-oke aja sih. Kalau lihat kamera seperti apa ya. Musuh terbesar saya kamera, benar. Makanya orang bilang foto saya hasilnya enggak ada yang bagus," tutur Raul Lemos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.