Sukses

Saksikan Sketsa Lucu Setan dalam Selimut dari Bohal TV di Aplikasi Streaming Vidio

Konten lucu dari Bohal TV cocok dijadikan hiburan ketika sedang merasa lelah setelah bekerja seharian.

Liputan6.com, Jakarta Berkembang pesatnya media sosial membuat pekerjaan sebagai konten kreator saat ini semakin digeluti banyak kalangan. Konten yang mereka buat pun sangat beragam, ada yang membahas soal kecantikan, musik, review makanan, gaming, dan sebagainya.

Seperti yang dilakukan oleh sekelompok anak muda kreatif yang tergabung dalam kanal bernama Bohal TV ini. Mereka merupakan konten kreator yang memproduksi sejumlah serial komedi singkat dan ditujukan untuk menghibur masyarakat.

Konten lucu dari Bohal TV cocok dijadikan hiburan ketika sedang merasa lelah setelah bekerja seharian. Sketsa yang mereka sajikan pun mampu memancing gelak tawa orang yang menontonnya.

Salah satu episode dari Bohal TV yang bisa kamu tonton berjudul “Setan dalam Selimut” ini. Dalam tayangan banyolan singkat itu, terlihat seorang pemain sedang berpura-pura sebagai hantu untuk menakut-nakuti orang yang sedang duduk santai di pinggir jalan.

Penasaran seperti apa videonya? Saksikan aksi kocak para konten kreator kanal Bohal TV yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.