Sukses

Zaskia Gotik Foto Bareng Mertua: Mereka Saya Cintai Seperti Orangtua Sendiri

Zaskia Gotik berfoto bersama mertua. Terasa hangat dan akrab, pedangdut ini panen pujian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Sirajuddin Mahmud secara agama di Bekasi, Jawa Barat, pada 22 April 2020, Zaskia Gotik meresmikan rumah tangganya di KUA pada 1 Juni 2020.

Kebahagiaan pasangan ini terasa lengkap setelah Zaskia Gotik mengumumkan kehamilannya pertengahan bulan ini. Sejak berbadan dua, Zaskia Gotik ingin dimanja suami.

Tak jarang, di akun Instagram terverifikasinya yang diikuti lebih dari 23 juta orang, Zaskia Gotik memamerkan momen bersama pasangan maupun keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersama Mertua

Baru-baru ini, Zaskia Gotik mengunggah foto bersama mertua. Duduk di sofa empuk warna cokelat muda, Zaskia Gotik tampil dengan rambut dicepol dan riasan wajah natural. Nyaris tanpa makeup malah.

Penampilan Zaskia Gotik bersahaja dengan terusan biru longgar bermotif floral. Pedangdut kelahiran Bekasi, 27 April 1990, ini mengunggah dua foto beda pose.

3 dari 5 halaman

Cintai dan Hormati

Salah satunya memperlihatkan Zaskia Gotik merangkul mertua terkasih. Menyertai foto tersebut, ia mengungkapkan rasa syukur serta sayang kepada mertua.

Alhamdulilah punya mereka,” tulis pelantun “Tarik Selimut” dan “Seribu Alasan.” Zaskia Gotik menambahkan, “Mertua yang sangat saya cintai, hormati seperti kedua orang tua saya sendiri.”

4 dari 5 halaman

Bahagia Terus

Diunggah pada Sabtu (20/6/2020), foto Zaskia Gotik bareng mertua disukai lebih dari 200 ribu warganet. Salah satunya, Luna Maya. Seribuan komentar memadati kolom.

Salah satu komentar datang dari Iis Dahlia. Pelantun “Tamu Tak Diundang” dan “Payung Hitam” menulis doa, “Bahagia terus ya, Neng. Salam buat keluarga mertua, kangen kamu.” Ibunda Devano Danendra membubuhkan emotikon wajah mengecup dan merangkul. 

5 dari 5 halaman

Sirajuddin Mahmud Beruntung

Sejumlah warganet memuji kedekatan Zaskia Gotik dan mertua. “Alhamdulillah semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah sampai maut memisahkan,” ujar seorang warganet.

Yang lain menyebut Sirajuddin Mahmud beruntung. “Gotik orangnya penyayang, sudah terkenal baik hati. Suaminya sangat beruntung punya istri Gotik yang baik hati,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.