Sukses

Nikita Mirzani Sambangi Rumah Raffi Ahmad, Harga Tanahnya Rp 35 Juta Per Meter

Nikita Mirzani bertamu ke rumah Raffi Ahmad. Rupanya harga tanah per meter di kediaman Raffi Ahmad mencapai 35 juta rupiah per meter.

Liputan6.com, Jakarta “Kita sudah sampai di rumah sultan, sultan penguasa Andara. Tuh, dari ujung sana ke ujung sini punya dia semua,” beri tahu Nikita Mirzani sesaat setelah turun dari mobil mewahnya.

Mengenakan atasan hitam tanpa lengan dan celana panjang cokelat, Nikita Mirzani menyambangi kediaman Raffi Ahmad. Momen kunjungan Nikita Mirzani ke rumah mewah Raffi Ahmad diabadikan dalam video bertajuk “Ketika Wanita Huru-hara Ketemu Sultan Andara Saling Adu Gengsi Kemewahan.”

Melihat rumah Raffi Ahmad yang sangat luas, Nikita Mirzani menceletuk, “Memang benar-benar, deh kenapa enggak dia beli satu residence ini semua. Andara semua dia beli.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makasih Sayang...

Melihat kedatangan bintang sinetron Jodoh Wasita Bapak dan Warteg DKI, Raffi Ahmad antusias. “Makasih sayang,” suami Nagita Slavina menyambut sang tamu.

Raffi Ahmad bahkan berencana membelikan kado sebagai tanda terima kasih lantaran Nikita Mirzani memenuhi undangannya. “Nikita aku beliin kamu apa, nih,” tanya personel Bukan Bintang Biasa.

3 dari 5 halaman

Support System

“Enggak mau apa-apa kan kita support system,” Nikita Mirzani merespons. “Ya enggak apa-apa, nanti aku beliin kamu sesuatu aku kirim ke rumah, ya. Lo belum pernah ke rumah gue, ya?” ucap ayah Rafathar Malik Ahmad.

Melihat rumah Raffi Ahmad, Nikita Mirzani tak dapat menyembunyikan kekagumannya. “Oh ini dia istananya. Kenapa enggak semua lo beli aja Andara ini?” selorohnya. 

4 dari 5 halaman

Keren Enggak Rumah Gue?

Raffi Ahmad mengaku, tanah di kompleks Andara Jakarta sangat mahal. Ini karena Pemerintah membangun akses tol. “Udah mahal sekarang kalau dulu masih murah. Keren enggak rumah gue?” ujar Raffi Ahmad.

Belakangan Nikita Mirzani mengaku berencana membeli rumah baru di salah satu kawasan elit Jakarta. “Kalau ini total harga rumahnya berapa nih Ak, dari ujung ke ujung?” tanya seleb kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 kepada Raffi Ahmad. 

5 dari 5 halaman

Rp 30 sampai 35 Juta

“Sekarang sih bangunan sama tanah, tuh sudah di 30-35 juta per meter, gara-gara ada tol jadi di depan,” Raffi Ahmad menjelaskan. “Satu meter?” Nikita Mirzani memastikan. Ini kali pertama Nikita Mirzani mendatangi kediaman Raffi Ahmad.

Dipublikasikan pada Sabtu (20/6/2020) kemarin, video kunjungan bintang film Comic 8 dan Taman Lawang ke rumah Raffi Ahmad viral. Belum genap 10 jam, unggahan Nikita Mirzani telah disaksikan lebih dari sejuta kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.