Sukses

Babak Baru Miniseri Sementara, Selamanya yang Penuh Haru

Liputan6.com, Jakarta Miniseri yang dibintangi sekaligus disutradarai Reza Rahadian bertajuk Sementara, Selamanya semakin penuh dengan kejutan.

Tak terasa, sejak pertama kali dirilis pada 6 Juni 2020 lalu, kini serial yang juga diperankan oleh Laura Basuki dan Christine Hakim tersebut sudah memasuki babak baru.

Dalam episode ke-5 yang tayang hari ini, Sabtu (20/6/20) di aplikasi streaming Vidio, serial drama singkat tersebut sudah hampir mencapai bagian klimaks dari ceritanya. 

Berikut sejumlah rangkuman fakta dari series Sementara, Selamanya.

2 dari 5 halaman

Saka Mulai Mengerti Zara

Jika dalam segmen sebelumnya kita berpikir bahwa Saka (Reza Rahadian) yang selalu menyulut emosi Zara (Laura Basuki), maka cerita pada episode pekan ini berbeda.

Saka sudah mulai mengerti betapa beratnya beban pekerjaan Zara sebagai dokter yang mengurus pasien Covid-19. Ia tak ingin berdebat mengenai hal-hal kecil yang nantinya bisa menimbulkan masalah besar.

3 dari 5 halaman

Lebih Banyak Cerita Haru

Seperti yang diketahui, Zara memang kerap membagikan cerita kepada Saka tentang kesehariannya di rumah sakit ketika merawat pasien corona.

Dalam episode ini, dokter yang penuh dedikasi itu menceritakan sebuah pengalaman sedih yang baru saja dialaminya.

Hal tersebut membuat Saka menjadi tidak tega untuk membahas mengenai sesuatu yang berkaitan dengan rumah tangga mereka.

4 dari 5 halaman

Miniseri Sementara, Selamanya

Sementara, Selamanya bercerita tentang sepasang suami istri Saka (Reza Rahadian) dan Zara (Laura Basuki) yang harus tinggal terpisah untuk sementara waktu.

Hal itu lantaran pekerjaan Zara sebagai dokter yang mengharuskannya tetap berada di rumah sakit untuk menangani pasien Covid-19.

Percakapan melalui video call adalah satu-satunya cara untuk membunuh rasa rindu di antara mereka. Penonton akan dibawa menelusuri perjalanan hubungan Saka dan Zara, mulai dari detik pertama mereka bertemu sampai titik ketika sebuah rahasia besar terbongkar.

Penasaran bagaimana kelanjutan hubungan 'jarak jauh' antara Saka dan Zara? Saksikan miniseri Sementara, Selamanya episode 5 yang tayang hari ini, Sabtu (20/6/20) di aplikasi streaming Vidio. 

5 dari 5 halaman

Saksikan videonya berikut ini