Sukses

Saksikan Episode 2 Miniseri Sementara, Selamanya Karya Reza Rahadian di Aplikasi Streaming Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Karya miniseri terbaru Reza Rahadian yang berjudul Sementara, Selamanya memasuki episode keduanya hari ini, Minggu (7/6/2020).

Penonton bisa menyaksikan kelanjutan kisah rumah tangga Saka (Reza Rahadian) dan Zara (Laura Basuki) yang sedang menjalani hubungan ‘jarak jauh’ di Sementara, Selamanya.

Disebut ‘jarak jauh’ lantaran profesi Zara sebagai dokter yang tak bisa pulang ke rumah karena harus menangani pasien Covid-19.

Satu-satunya cara untuk saling melepas rindu di antara keduanya adalah dengan berkomunikasi melalui video call.

Di episode Sementara, Selamanya ke-2 ini, penonton akan dibawa lebih jauh mengenali karakter Saka dan cerita awal pertemuannya dengan Zara. Namun, masalah muncul ketika Saka terlalu khawatir dengan kondisi kesehatan istrinya. 

2 dari 3 halaman

Sekilas Tentang Miniseri Sementara, Selamanya

Miniseri Sementara, Selamanya merupakan karya sinema dari Reza Rahadian. Di sini, aktor berusia 33 tahun itu tak hanya bermain sebagai pemeran utama, tetapi juga seorang sutradara.

Sementara itu, Reza mempercayakan naskah serial tersebut ditulis oleh novelis ternama, yakni Ika Natassa.

“Dia (Reza Rahadian) jatuh cinta pada ceritanya dan kami putuskan untuk membuatnya menjadi miniseri, yang ceritanya sangat dekat dengan keadaan sekarang,” ujar Ika Natassa dalam keterangan pers online yang diterima.

Laura Basuki, Christine Hakim, dan Ruth Marini juga didaulat untuk menjadi lawan mainnya dalam serial tersebut. Lagu bertajuk “Mendarah” dari penyanyi Nadin Amizah pun dipilih sebagai soundtrack pengiring.

Saksikan miniseri Sementara, Selamanya dari Reza Rahadian di aplikasi streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

3 dari 3 halaman

Saksikan videonya berikut ini