Sukses

Penampilan Lebih Tertutup, Nikita Willy: Aku Ingin Menolong Ayahku

Nikita Willy sedang belajar menutup auratnya dengan sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Nikita Willy. Kini ia kerap mengenakan busana yang lebih sopan. Ia juga selalu menutup sebagian kepalanya saat tampil di muka publik.

Rupanya, Nikita Willy melakukan perubahan penampilan demi menjalani amanah sang ayah. Ya, sebelum meninggal dunia, Hendry Willy Syam ingin melihat anaknya menutup aurat secara sempurna.

"Papaku bilang jangan pakai baju terbuka lagi. Makanya aku changes my look for him, to help him too," ungkapnya dalam acara Okay Bos yang tayang belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putus

Lebih lanjut, Nikita Willy juga sudah tak lagi menjalani hubungan asmara dengan Indra Priawan. Kini status keduanya tak lebih dari teman yang saling mendukung karier satu sama lain.

"Bukan gosip, tadi pas lagi iklan aku kasih tahu kan," ucap artis berusia 25 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Juga untuk Memenuhi Amanah

Nikita Willy kemudian membeberkan alasan mengakhiri kisah cinta dengan Indra Priawan. Itu juga masih berkaitan dengan pesan almarhum ayahnya.

"Memang amanah papa tidak boleh pacaran jadi sekarang tidak ada status dengan siapa pun," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Menikah

Bila suatu saat nanti menemukan belahan jiwanya, bintang film Terlalu Tampan ini ingin langsung menikah saja, tak ingin lagi berpacaran.

"Jadinya nanti kalau misalkan ketemu jodohnya langsung menikah saja. Gitu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini