Sukses

Nikahi Duda, Qory Sandioriva Kesulitan Dekati 4 Anak Suaminya?

Qory Sandioriva menikah dengan duda beranak empat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Ramon Y Tungka pada 2017 silam, Qory Sandioriva kini telah resmi menjadi istri seorang pilot bernama Shah Rei. Sang suami juga merupakan seorang duda.

Dari pernikahan dengan Ramon, Qory Sandioriva telah dikaruniai seorang anak lelaki, Ganesha, sementara Shah Rei memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya.

Puteri Indonesia 2009 ini menuturkan bahwa ia tak menemukan kesulitan dalam proses pendekatan dengan keempat enak tirinya. Sejak awal, hubungan mereka terjalin dengan hangat.

"Alhamdulillah saya juga enggak tahu kenapa anak-anak ini dari awal kenal sama saya itu, deket sekali. Makanya ke mana-mana sama saya, sampai saya urusin semuanya," kata Qory Sandioriva saat dihubungi via telepon pada Selasa (9/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Ibu

Artis berusia 28 tahun ini juga sangat bersyukur karena sejak awal mengenal, keempat anak Shah Rei juga telah menganggapnya sebagai ibu.

"Aku urusin sekolah segala macem ini itu, udah kayak ibunya. Sebelum menikah juga manggilnya udah mama, kadang ya maksudnya pendekatannya itu juga mudah sekali," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Usia Tidak Jauh

Kebetulan, usia anak tertua Shah Rei tidak terlalu jauh dengan Qory Sandioriva. Itulah alasan keduanya cepet melebur.

"Jadi satu sisi saya berperan sebagai seorang ibu, satu sisi saya mengerti tentang keremajaan dia. Saya sih apa adanya aja karena sayang. Dari dulu sampai sekarang urusan anak sih enggak pernah ada masalah," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Hubungan Para Mantan

Begitu juga dengan putra Qory Sandioriva, anaknya juga menyayangi Shah Rei. "Udah deket sekali kalau apa-apa, bahkan hubungan kami dengan para mantan juga baik sekali, enggak ada yang gimana-gimana," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini