Sukses

Istri Jerinx SID Geram dengan Pemilik Akun Palsu yang Fitnah Suami

Liputan6.com, Jakarta - Istri Jerinx Superman Is Dead, Nora Alexandra, belum lama ini mengungkapkan kekesalannya perihal kemunculan akun Twitter palsu @JRXSID_Official yang mengatasnamakan suaminya.

Akun Twitter palsu tersebut bertebaran di dunia maya dan menimbulkan fitnah kepada Jerinx SID. Bahkan, sejumlah cuitan membuat parpol PKPI melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya karena isinya diduga menghina.

Melihat suaminya tertimpa masalah karena akun palsu tersebut, Nora Alexandra pun menyampaikan klarifikasi dengan membela Jerinx yang disampaikannya melalui media sosial.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Nora Alexandra

"Akun palsu ini dari tgl 12/05/2020 sudah saya tegur untuk tak memakai nama JRX, sekarang akibat akun ini ada isu JRX dilaporkan," tulis Nora melalui Twitter, belum lama ini.

"Yang laporin harus lihat ini dari tgl 13/05/2020 sudah menghimbau akun palsu ini agar tak memakai nama JRX. Terima kasih," Nora melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Sudah Tak Aktif

Pada unggahan Minggu (7/6/2020) kemarin, Nora juga menuliskan informasi yang baru diterimanya bahwa akun palsu tersebut sebenarnya sudah tak aktif. Ia pun berharap pelakunya segera ditemukan.

"Oh ternyata akun yg mengaku ngaku sebagai JRX sudah gak aktif ya? Nama akun JRXSID_Official ternyata udah gak aktif ya? Kok? Hmmm semoga segera ketemu dalang dibalik akun tsb," tulis Nora.

4 dari 5 halaman

Kegeraman Lain

Selain pemilik akun palsu, Nora juga mengungkapkan kegeramannya kepada para warganet yang menuding sang suami terlalu dikekang olehnya setelah mereka menikah.

5 dari 5 halaman

Demi Kesehatan

"Guys saya mau tanya, jika suami betah dirumah sama istri, tapi orang dekat suami bilang bahwa “ Nora yang tak memberi izin JRX keluyuran seperti dulu gimana? Pdhl Nora gak pernah ngekang, JRXnya yg mau dirumah sama Nora, apa itu salah Nora?" tulisnya.

"Gak habis fikir sih oknum tsb fitnah saya tidak memberikan izin suami keluyuran seperti dulu, pdhl saya ngekang juga gak, paling mengingatkan aja jangan pulang larut sebab udah gak bujang lagi, dan jangan minum banyak sebab pernah kena Liver kronis, kalau sakit istri yg rawat kan," ia melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.