Sukses

Hobi Mendiang Ani Yudhoyono Ternyata Menurun ke Cucu

Semasa hidup, mendiang Ani Yudhoyono diketahui gemar memotret.

Liputan6.com, Jakarta Semasa hidup, Ani Yudhoyono punya hobi fotografi. Banyak obyek yang menarik baginya untuk diabadikan. Mulai dari flora dan fauna, kegiatan resmi, hingga kehidupan keluarga.

Instagram pribadi Ani Yudhoyono pun penuh dengan hasil karyanya.

Rupa-rupanya hobi mendiang Ani Yudhoyono ini menurun ke salah satu cucunya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, atau yang akrab disapa Aira. Hal tersebut diungkapkan Agus Yudhoyono di Instagram pribadinya, Sabtu (6/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memotret Kakek

Agus membagikan sebuah foto saat Almira hendak memotret kakeknya, Susilo Bambang Yudhoyono, dan sang paman, Ibas Yudhoyono.

SBY dan Ibas duduk di atas buggy car yang biasa digunakan saat olahraga golf, tampak berpose untuk gadis cilik tersebut.

3 dari 5 halaman

Turun ke Aira

"Hobi fotografi Memo sepertinya turun ke Aira. Sejak kecil dia suka diajak Memo dan Annisa hunting foto. Contohnya motretin Pepo dan Unclenya seperti dalam foto ini," tutur Agus di colom caption. 

4 dari 5 halaman

Doa Agus

Ia menutup keterangan foto ini dengan secarik doa, "Anak zaman sekarang memang cepat adaptif dan kreatif ya. Semoga anak-anak kita terus sehat-sehat semua. Aamiin.."

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Doa Agus ini disambut baik warganet. 

"Aminnn. Lanjutkan bakatnya," kata seorang warganet. 

"Aamiin. Semoga saya juga segera diberikan kepercayaan anak juga yg gemesin dan pinter seperti kakak Aira," sambut yang lain membalas unggahan ini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini