Sukses

Akhirnya Salat Jumat Lagi, Armand Maulana Menangis Bahagia

Bahagianya Armand Maulana karena kembali salat Jumat setelah berbulan-bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Umat muslim akhirnya bisa kembali menunaikan salat Jumat di masa transisi new normal. Musikus Armand Maulana pun tak mau melewatkan kesempatan ibadah ini.

Melalui akun Instagramnya, Armand Maulana mengungkap rasa syukur dan bahagia karena bisa berjamaan kembali bersama saudara muslim lainnya.

"Alhamdulillah akhirnya ke masjid juga," kata Armand Maulana di dalam video yang diunggah di Instagram pada Jumat (5/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Protokol Pencegahan Covid

Lewat videonya itu, ia merekam perjalanannya menuju masjid dekat rumahnya. Ia juga merekam situasi di dalam masjid.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat para jamaah melakukan ibadah dengan menerapkan protocol pencegahan Covid-19. Seperti mengenakan masker juga shaf salat yang diberi jarak.

3 dari 4 halaman

Menangis

Saking bahagianya bisa berjamaah kembali, Armand Maulana sampai menitikkan air mata. Rasa rindunya untuk ibadah berjamaah di masjid akhirnya bisa terobati.

"Ya Allah Ya Rabb Alhamdulillah akhirnya di daerah saya sudah bisa Jumatan dengan protokol yang berlaku. Masya Allah saya nangis tadi pas shalat sunnah. Rindu banget," tulis suami Dewi Gita ini.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons unggahan ini. "Alhamdulillah, Allahuma sholiala muhammad," kata salah satu warganet. 

"MasyaAllah Tabarakallohu kang... Semoga selalu sehat sekeluarga," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini