Sukses

Deddy Corbuzier Akui Sudah Rencanakan Nikah dengan Sabrina Chairunnisa, Namun Terhalang Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier akhirnya berbicara tentang hubungannya dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Deddy Corbuzier mengakui bahwa sejatinya ia telah merencanakan banyak hal dengan Sabrina.

Sayangnya, rencana Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa itu harus tertunda lantaran pandemi Corona Covid-19. Hal itu disampaikan Deddy Corbuzier dalam sebuah video di kanal YouTube milik Andre Taulany.

Kepada Andre Taulany, Deddy Corbuzier menyatakan bahwa ia begitu serius dengan Sabrina.

 

2 dari 5 halaman

Serius

"Gue sudah jomblo lama, tapi kan gue juga serius sama cewek gue ini. Tapi kan memang, ini kalau mau jujur aja, kemarin kan kena pandemi tuh, tadinya sudah merencanakan banyak hal. Gue serius sama cewek gue, kami sudah mikir ke depannya bagaimana," kata Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

 

3 dari 5 halaman

Saling Mengenal

Seiring berjalannya waktu, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa hingga saat ini masih terus belajar saling mengenal satu sama lain. Deddy Corbuzier tidak ingin kembali mengalami kegagalan dalam rumah tangganya.

"Kami ngobrol terus perbedaan yang kami punya. Supaya nikah itu beneran menikah, tidak menyesal. Karena gue pernah mengalami kegagalan pernikahan. Gue tidak menyesal, tapi artinya gue belajar dari pernikahan sebelumnya," lanjut Deddy Corbuzier.

 

4 dari 5 halaman

Hidup Bersama

Deddy Corbuzier menyadari betul bahwa pernikahan bukanlah hal yang sederhana. Pernikahan adalah hal yang sakral yang harus benar-benar dijaga.

"Pernikahan itu bukan hanya 'I love you, you love me, lets get married.' Pernikahan itu artinya bahwa kita hidup bersama sampai kita tua. Sampai gue tua apakah iya lu bisa ngadepin gue, apakah gue bisa ngadepin lu," kata Deddy Corbuzier.

 

5 dari 5 halaman

Mempersiapkan

Di samping itu, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa masih mempersiapkan segala hal untuk masa depannya bersama.

"Dan gue sama cewek gue sudah ngomongin itu dan dia luar biasa. Makanya kami ngobrol dan mempersiapkan juga, sampai kami siap, kita jalankan," tutup Deddy Corbuzier.

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa