Sukses

Usai 3 Bulan Temani Bunga Citra Lestari dan Noah, Ibunda Ashraf Pamit Pulang ke Malaysia

Ibunda Ashraf telah berada di Indonesia menemani Bunga Citra Lestari selama 3 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Sepeninggal Ashraf Sinclair, sang ibunda Khadijah A Rahman tetap berada di Indonesia menemani cucu dan juga menantunya, Bunga Citra Lestari

Khadijah A Rahman diketahui menemani Bunga Citra Lestari dan Noah dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari.

Kini, setelah 3 bulan bersama, Khadijah pun kembali ke Kuala Lumpur, Malaysia. Dirinya mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa bahagianya dapat bersama keluarga Bunga Citra Lestari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Karantina

Seperti dilansir dari akun Instagram @dida_sinclair, Khadijah mengunggah potretnya saat mengenakan face shield. Melalui unggahan tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya kini telah kembali ke Malaysia dan menjalani karantina. 

"Alhamdulillah. Umi is back home in Malaysia now. In quarantine next 14 days before going home," tulis @dida_sinclair.

 

3 dari 6 halaman

Temani Bunga dan Noah

Dalam unggahan tersebut, Khadijah juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada BCL. Khadijah telah 3 bulan berada di Indonesia. 

"Thank you for taking care of Umi, Bunga, for almost 3 months in your home," tulis @dida_sinclair.

 

4 dari 6 halaman

Bahagia 

Khadijah juga mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya dapat menghabiskan waktu bersama keluarga BCL mulai dari membaca Surat Yasin untuk mendiang Ashraf hingga merayakan Idul Fitri bersama. 

"Syukur Alhamdulillah, Im grateful to spend so much time close to you and Noah and with your family too. To spend whole month of Ramadan, read Yasin together for Alm Ashraf, prayed together, sahur together and spent a most beautiful Eidil Fitri together. There was so much love for Alm Ashraf even he was not there but his presence was felt," tulis @dida_sinclair.

 

5 dari 6 halaman

Telah Dirindukan 

Setelah tiga bulan berada di Indonesia, kini Khadijah memutuskan kembali ke Malaysia. Ia mengatakan bahwa suami serta anak-anaknya di sana telah merindukannya.  

"Its time for Umi to spend time with Daddy, Aishah, Adam, Soraya, Aina, Yuna and Shahnaz for they have missed Umi very much too! But Umi is not saying 'good-bye'... InsyaAllah I will see you and Noah, soon. Take care. We love you forever," tulis @dida_sinclair. 

 

6 dari 6 halaman

Warganet Tersentuh

Para warganet yang melihat unggahan tersebut kemudian memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang tersentuh dengan unggahan Khadijah.

"Ya Allah terharu umi bacanya sampe mau nangis saya besar sekali cinta umi buat unge dan noah," tulis @hikmahalya06.

"Take care umi, segera datang ke Indonesia bersama keluarga malaysia. Sehat-sehat umi," tulis @fkkyy_.

"Masyaa Allah mertua yg baik hati banged penyayaang," tulis @dida_sinclair.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini